Puji Shin Tae-yong, Reva Adi Optimis Indonesia Bisa Raih Medali Emas di SEA Games 2021

  • Bagikan
Puji Shin Tae-yong, Reva Adi Optimis Indonesia Bisa Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Raxcode.com – Reva Adi Utama berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih medali emas di SEA Games 2021. Ia percaya rekan-rekannya yang mendapat kesempatan bisa memenangkan kejuaraan itu karena kualitas yang dimiliki.

Nama Reva Adi memang tak dipanggil ke skuad timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Kendati begitu, ia mendukung anak asuh Shin Tae-yong ini meraih medali emas.

Menurut pandangan eks Persebaya Surabaya ini, Shin Tae-yong punya kualitas pemain yang baik di semua lini. Maka dari itu tak ayal medali emas bisa diraih.

“Saya rasa cukup bagus. Hampir setiap lini punya kualitas yang baik. Jadi saya berharap mereka bisa menampilkan yang terbaik memberikan maksimal untuk negara, karena setiap pemain prestasi tertinggi membela negara,” ucap pemain berusia 25 tahun ini saat ditemui redaksi bolatimes.com pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Statistik Oke, Istri Reva Adi Utama Berharap Suami dapat Kesempatan ke Timnas Indonesia

“Saya berharap bisa emas. Kita mendukung mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tegasnya.

Reva Adi Utama saat berseragam Persebaya. (Instagram/rvadiutama5)

Reva Adi juga menyoroti kehebatan Shin Tae-yong. Ia menyebut pelatih asal Korea Selatan itu sangat luar biasa, terlebih pengalamannya mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 silam.

“Apalagi kita dipegang sama pelatih yang luar biasa, Shin Tae-yong. Mantan pelatih Korea yang mengalahkan Jerman (di Piala Dunia 2018). Suatu pengalaman yang luar bisa bagi pemain bisa dilatih oleh Shin Tae-yong dengan metodenya yang luar biasa,” sambung mantan pemain PSM Makassar ini.

Sementara itu, kini skuad timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Dengan persiapan matang tersebut, Garuda Muda memang diharapkan bisa meraih medali emas.

Adapun timnas Indonesia U-23 tergabung di klub yang berat dalam SEA Games 2021 ini bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Sialnya Barcelona, Menang Atas Sociedad tapi Empat Bek Alami Cedera

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Puji #Shin #Taeyong #Reva #Adi #Optimis #Indonesia #Bisa #Raih #Medali #Emas #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.