Resmi! Thomas Doll Menjadi Pelatih Persija Jakarta

  • Bagikan
Resmi! Thomas Doll Menjadi Pelatih Persija Jakarta

Raxcode.com – Persija Jakarta akhirnya mengumumkan Pelatih yang akan menukangi tim di BRI Liga 1 musim depan. Dia adalah juru formasi asal Jerman, Thomas Doll.

Thomas Doll telah sepakat bekerja sama selama tiga musim ke depan bersama Macan Kemayoran –julukan Persija. Nantinya, Thomas Doll tak hanya sebagai pelatih saja sekaligus manajer tim.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan sosok Thomas Doll sudah sesuai kriteria yang diharapkan. Karier sebagai pemain dan pelatih terbilang mentereng sehingga diharapkan mampu menjaga kejayaan Persija.

“Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi,” kata Prapanca dalam rilis resmi klub, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:
Dilepas Persija, Salman Alfarid Langsung Gabung Persebaya Surabaya

Saat masih bermain, Thomas Doll memperkuat Hansa Rostock, BFC Dynamo, Hamburger SV, Lazio, Eintracht Frankfurt, dan AS Bari.

Ketika memilih pensiun, dirinya menjadi pelatih di Hamburgers SV, Borussia Dortmund, Genclerbirligi, Al-Hilal, Ferencvaros, Hanover 96, dan APOEL Nikosia.

Saat menangani Ferencvaros, ia mengoleksi tiga gelar Hungarian Cup Winner, dua trofi Hungarian Champion (2), dan sekali juara Hungarian League Cup.

Sebelum mendatangkan Thomas Doll, Persija sudah bergerak mempersiapkan komposisi pemain. Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata menjadi tiga rekrutan anyar.

Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Osvaldo Haay merupakan pemain yang sepakat memperpanjang kontrak. Mereka akan berjuang bersama nama-nama yang masih terikat dengan Persija.

Baca Juga:
Osvaldo Haay, Penyerang Tajam Timnas Indonesia di SEA Games 2019 yang Tidak Dilirik Shin Tae-yong

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Resmi #Thomas #Doll #Menjadi #Pelatih #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *