Sampai Jumpa di Final Vietnam

  • Bagikan
Sampai Jumpa di Final Vietnam

Raxcode.com – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, optimis dengan performa anak asuhnya bisa menembus final. Rasa percaya diri itu muncul setelah skuad Garuda Muda menghajar Filipina.

Timnas Indonesia U-23 menang telak 4-0 dari Filipina pada Jumat (13/5/2022). Empat gol dalam laga ini dicetak Muhammad Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Setelah pertandingan ini, pelatih Filipina yang bernama Norman Fegidero mengatakan bahwa timnas Indonesia U-23 adalah calon tim yang akan melaju ke semifinal. Shin Tae-yong pun mengamini hal itu.

Tidak hanya itu, pelatih Korea Selatan ini juga optimis bisa lolos ke babak final. Ia lalu berharap agar dapat bertemu dengan Vietnam lagi di partai puncak SEA Games 2021.

Baca Juga:
4 Striker Uzur yang Masih Eksis di Liga 1 Musim Depan

“Dia (pelatih FIlipina) memprediksinya dengan benar. Kita akan masuk semifinal, sampai jumpa di final (Vietnam),” ucap Shin Tae-yong dikutip dari Zing News pada Sabtu (14/5/2022).

Timnas Indonesia membantai Filipina 4-0 dalam laga ketiga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Adapun timnas Indonesia U-23 masih punya satu pertandingan tersisa di fase Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda akan melawan Myanmar.

Pertandingan ini tak bisa dianggap remeh karena Myanmar telah membuat kejutan, karena sempat bertengger di posisi atas klasemen sementara. Kini perolehan poin timnas Indonesia U-23 dan Myanmar sama-sama mengoleksi enam angka.

Artinya di pertandingan terakhir fase grup nanti, siapa klub yang bisa meraih kemenangan maka akan melaju ke babak semifinal.

Baca Juga:
Mewah! Begini Penampakan Pesawat Pribadi Milik Dewa United untuk Liga 1

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sampai #Jumpa #Final #Vietnam

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.