Ada Newcastle vs Arsenal hingga Juventus vs Lazio

  • Bagikan
Ada Man United vs Chelsea hingga West Ham vs Eintracht Frankfurt Live SCTV

Raxcode.com – Jadwal bola malam ini, Senin hingga Selasa (17/5/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti Liga Inggris dan Liga Italia. Berikut jadwal lengkapnya.

Dari Liga Inggris, Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United dalam matchday pekan ke-37. Pertandingan itu bakal bergulir pada Selasa (17/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan in sangat penting bagi Arsenal yang masih bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perebutan posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2021/2022.

The Gunners untuk sementara duduk di posisi lima klasemen dengan koleksi 66 poin dari 36 laga. Mereka terpaut dua angka dari Tottenham di tempat keempat usai mengalahkan Burnley 1-0 dalam laga pekan ke-37, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Milan Setengah Langkah Raih Scudetto, Inter Terus Menguntit

Situasi itu membuat Arsenal harus meraih kemenangan untuk kembali merestorasi posisinya di empat besar, sebelum berjuang habis-habisan pada matchday terakhir atau ke-38 kontra Everton pada 22 Mei mendatang.

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes (kanan) merayakan golnya ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di London Stadium, Senin (2/5/2022) dini hari WIB. [Ian Kington / IKIMAGES / AFP]

Di sisi lain, pertandingan ini sudah tak berarti banyak untuk Newcastle United. Mereka secara matematis sudah terhindar dari terkaman degradasi dan juga tak bisa finis di zona Eropa.

Newcastle untuk sementara menduduki posisi 14 klasemen dengan 43 poin dari 36 laga. Kemenangan di laga ini bakal menyamakan poin mereka dengan Brentford di posisi 11.

Merujuk statistik, laju Arsenal dan Newcastle dalam 10 laga tereakhir hampir serupa meski The Gunners sedikit lebih baik.

Arsenal meraih enam kemenangan dan empat kalah dalam 10 laga terakhirnya di mana salah satu dari empat kekalahan itu mereka derita ketika menghadapi rival sekota Tottenham Hotspur pada 13 Mei lalu.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester City Imbang 2-2 dengan West Ham, Angin Segar buat Liverpool

Sementara Newcastle meraih lima kemenangan dan lima kalah dalam 10 laga terakhir mereka. Dua kekalahan didapat pada laga terakhir yakni kontra Liverpool (0-1) dan Manchester City (0-5).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ada #Newcastle #Arsenal #hingga #Juventus #Lazio

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.