Aji Santoso Masih Buru Satu Striker Lagi untuk Persebaya

  • Bagikan
Aji Santoso Masih Buru Satu Striker Lagi untuk Persebaya

Raxcode.com – Empat pemain muda yang melakoni seleksi dengan tim Persebaya Surabaya dipertahankan pelatih Aji Santoso. Aji melihat empat pemain yang terpilih ini memenuhi kualitas permainan Persebaya. Selain itu, empat pemain ini memiliki kualitas yang sesuai dengan sang pelatih.

Aji mengatakan dengan materi pemain yang tersedia saat ini, sudah mencukupi untuk kebutuhan untuk persiapan pertandingan persahabatan dalam waktu dekat melawan Persis Solo, yakni pada Sabtu (22/5/2022) nanti.

Namun menurut Aji, dalam persiapan menuju musim baru Liga 1 jika di tengah jalan menemukan pemain muda dengan skill di atas rata-rata, ia tentunya tak akan segan mengambil.

Dikatakan sang juru taktik, pada dasarnya komposisi skuad Persebaya saat ini sudah lengkap, hanya tinggal kurang komposisi striker.

Baca Juga:
Robert Alberts Beberkan Alasan Pemain Persib Jalani Tes Psikologi

“Sebenarnya saya cukup dengan pemain yang sekarang, tapi kalau ada pemain muda yang skill nya diatas rata-rata pasti akan saya ambil,” kata Aji Santoso seperti dimuat BeritaJatim –jaringan Raxcode.com.

“Sebenarnya komposisi pemain kita sudah lengkap, tinggal posisi striker yang masih mencari pemain yang cukup. Karena ini strikernya hanya dua, dan dari striker asing hanya ada satu. Paling tidak striker ada empat,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

Hingga saat ini Aji tidak menutup kemungkinan masih memburu pemain depan untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aji #Santoso #Masih #Buru #Satu #Striker #Lagi #untuk #Persebaya

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *