Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, 3 Hal Ini Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-23

  • Bagikan
Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, 3 Hal Ini Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-23

Raxcode.com – Berikut tiga hal yang harus diperbaiki Timnas Indonesia U-23 pasca memastikan diri lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 memastikan diri ke babak semifinal usai mengandaskan perlawanan Myanmar di laga terakhir grup A, Minggu (15/5), dengan skor 3-1.

Tiga gol tim Merah Putih itu dicetak masing-masing oleh Egy Maulana Vikri di menit ke-6, Witan Sulaeman di menit ke-10, dan Marselino Ferdinan di menit ke-45+2.

Adapun gol balasan Myanmar di partai tersebut dicetak oleh Win Naing Tun di menit ke-67. Skor 3-1 itu pun bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga:
SEA Games 2021: Tenis Indonesia Fokus Perorangan usai Sumbang Perak dan Perunggu di Beregu

Berkat kemenangan 3-1 atas Myanmar ini, Timnas Indonesia pun berhak melangkah ke semifinal bersama Vietnam yang di waktu bersamaan menang atas Timor Leste.

Hanya saja, Timnas Indonesia U-23 harus rela lolos ke semifinal dengan status runner up grup A usai terpaut satu poin dari Vietnam yang menang atas Timor Leste dan berhak menjadi juara grup.

Fakta tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 harus berjumpa juara grup A, yakni di antara Malaysia atau Thailand yang akan berebut status juara grup hari ini, Senin (16/5).

Bakal bertemu juara grup yang pasti kuat secara materidi babak semifinal nanti membuat Timnas Indonesia harus mulai berbenah agar bisa meraih medali emas.

Setidaknya ada tiga hal yang harus diperbaiki Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di babak semifinal nanti. Berikut ulasannya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tak Masalah Lawan Malaysia atau Thailand di Semifinal SEA Games 2021

1. Meminimalisir Kesalahan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lolos #Semifinal #SEA #Games #Hal #Ini #Harus #Diperbaiki #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.