Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Thailand di Semifinal SEA Games 2021

  • Bagikan
Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, 3 Hal Ini Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-23

Raxcode.com – Timnas Indonesia U-23 harus bertemu lawan berat Thailand di semifinal SEA Games 2021. Meski begitu, media Vietnam memprediksi anak asuh Shin Tae-yong bisa meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-23 finis di posisi kedua Grup A SEA Games 2021. Awalnya banyak pihak menilai bahwa skuad Garuda Muda akan bertemu rival bebuyutan mereka, yakni Malaysia.

Sayangnya kejutan terjadi di laga terakhir Grup B SEA Games 2021. Skuad Harimau Muda gagal menang ketika menghadapi Kamboja.

Hasil imbang tersebut membuat tim asuhan Brad Maloney harus puas lolos ke semifinal di posisi kedua, sedangkan Thailand finis sebagai pemuncak grup. Artinya timnas Indonesia U-23 akan bertemu anak didik Alexandre Polking.

Baca Juga:
Sambut Musim Anyar Liga 1, Persija Gelar Tes Medis Sesuai Standar FIFA

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Thailand lantas menjadi sorotan. Berkat performa kedua tim yang apik, laga ini disebut akan berlangsung sengit.

Kendati begitu, pundit asal Vietnam memberikan prediksi bahwa timnas Indonesia U-23 bisa memenangkan pertandingan ini dengan susunan pemain yang ada.

Pesepak bola Timnas Indonesia Marcanthony Klok (kedua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas Myanmar Aung Kaung Mann (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU

“Dengan seperti ini, Thailand dan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan,” ucap pundit Vietnnam yang bernama Vu Man Hai dikutip dari soha.vn, Selasa (17/5/2022).

“Dengan susunan pemain yang bagus, Indonesia berada di posisi teratas dan punya harapan besar untuk mengalahkan Thailand di semifinal,” sambungnya lagi.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021 dijadwalkan pada Rabu (18/5/2022) mendatang.

Baca Juga:
Jurgen Klopp: Peran Mohamed Salah dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Sangat Diharapkan



#Media #Vietnam #Prediksi #Timnas #Indonesia #U23 #Kalahkan #Thailand #Semifinal #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.