Eintracht Frankfurt Vs Rangers, Oliver Glasner: Kami Butuh Performa Terbaik

  • Bagikan
Eintracht Frankfurt Vs Rangers, Oliver Glasner: Kami Butuh Performa Terbaik

Raxcode.com – Partai final Liga Europa musim ini akan mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Rangers. Pertandingan tersebut akan digelar di Sevilla, Spanyol, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

Jelang laga final, pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mengatakan jika pertandingan di Estadio Sanchez Pizjuan tidak akan mudah. Rangers adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut Glasner, permainan Rangers mirip gabungan dari gaya bermain West Ham United dan Barcelona. Hal lain yang wajib ia waspadai adalah mental baja para pemain Rangers.

Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mendatangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan jelang pertandingan final Liga Europa di Sevilla, Spanyol, 17 Mei 2022. [AFP]

“Kedua tim sepenuhnya layak berada di final. Dengan Rangers, saya melihat campuran West Ham dan Barcelona. Pengaruh Belanda dari pelatih kepala dalam membangun permainan mereka, tetapi mentalitas Inggris,” kata Glasner.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa

“Kami membutuhkan performa terbaik,” sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Rabu (18/5/2022).

“Keputusan (starting eleven) diambil berdasarkan apa yang saya rasa dibutuhkan dan diinginkan para pemain saat ini.”

Dalam konferensi pers pralaga tersebut, Glasner juga memuji fans Eintracht Frankfurt. Dukungan yang diberikan fans, menurut Glasner, adalah salah satu faktor yang membuat timnya mampu melaju hingga final.

“Fans kami luar biasa. Mereka telah berusaha keras untuk mengikuti kami keliling Eropa. Ini adalah suasana yang mereka ciptakan. Antusiasme dan gairah yang mereka bawa adalah satu hal, tetapi ada faktor tak berwujud yang membuat Anda merinding,” jelasnya.

Baca Juga:
Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Thailand, Shin Tae-yong: Kali Ini Berbeda



#Eintracht #Frankfurt #Rangers #Oliver #Glasner #Kami #Butuh #Performa #Terbaik

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *