Persib Bandung Mulai Berlatih, Robert Rene Alberts Nantikan Kepulangan Marc Klok dari Timnas Indonesia

  • Bagikan
Profil Marc Klok, Pemain Naturalisasi Proyeksi SEA Games 2021

Raxcode.com – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak memberikan porsi berat kepada pemain dalam latihan perdana tim yang digelar di Stadion Persib Sidolig, Selasa (17/5/2022). Pelatih asal Belanda itu memilih untuk memberikan latihan ringan kepada para pemainnya usai libur cukup panjang.

Sebanyak 21 pemain mengikuti latihan perdana Persib, termasuk pemain seleksi asal Jepang Ryohei Miyazaki. Sementara dua pemain asing asal Brasil David da Silva dan Ciro Alves belum terlihat.

Marc Klok saat turun bertanding dengan berbaju Timnas Indonesia U-23 (Instagram Marcklok/@marcklok).

“Kami memulai dengan latihan ringan, ini pertama kalinya pemain kembali ke lapangan. Beberapa pemain bahkan baru pertama kalinya menyentuh bola lagi setelah lama libur. Mereka tampak antusias, jadi kami mengawali latihan dengan positif,” ungkap Robert dikutip laman Liga Indonesia Baru,Rabu (18/5/2022).

Robert menambahkan, Persib Bandung akan menyambut musim baru Liga 1 dengan penuh semangat. Target yang diusung tentu saja gelar juara.

Baca Juga:
Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Boyong Alie Sesay

Sebagaimana diketahui, musim lalu Persib finis di posisi dua klasemen akhir Liga 1. Di bawah sang juara bertahan, Bali United.

“Kami memiliki pola pikir yang positif. Kami bersama-sama melihat ke depan menghadapi liga musim baru dan ingin hasil yang lebih baik dari musim lalu,” jelas Robert.

Persib saat ini masih menanti hasil tes medis dan psikologis para pemainnya. Robert menilai semua pemain dalam keadaan siap untuk menerima program latihan.

“Kami masih menantikan hasil dari tes medis, tapi mereka terlihat bagus sejauh ini,” ujar Robert.

Robert juga masih menantikan tiga pemainnya kembali dari Timnas Indonesia U-23. Yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga:
Novri Setiawan Siap Bergeser Posisi di Bali United

Begitu juga dengan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang saat ini tengah mengikut TC Timnas Indonesia U-19.

“Kami juga masih memiliki tiga pemain di timnas U-23 dan dua pemain di timnas U-19 lalu masih ada dua pemain yang berada di Brasil. Tapi melihat tim ini kami terlihat tangguh,” pungkasnya.



#Persib #Bandung #Mulai #Berlatih #Robert #Rene #Alberts #Nantikan #Kepulangan #Marc #Klok #dari #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.