Profil Jonathan Khemdee, Pemain Keturunan Denmark yang Jadi Palang Pintu Andalan Thailand di SEA Games 2021

  • Bagikan
Profil Jonathan Khemdee, Pemain Keturunan Denmark yang Jadi Palang Pintu Andalan Thailand di SEA Games 2021

Raxcode.com – Mengenal Jonathan Khemdee, bek keturunan Denmark yang menjadi palang pintu andalan Thailand di ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 wajib mewaspadai materi pemain Thailand jelang pertemuan kedua tim di semifinal cabang olahraga putra SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022).

Bukan tanpa sebab Timnas Indonesia U-23 harus mewaspadai materi pemain Thailand. Pasalnya, Alexandre Polking selaku pelatih membawa pemain-pemain terbaiknya.

Para pemain terbaik ini pun merupakan kumpulan pemain senior dan junior yang punya pengalaman di level teratas, termasuk Piala AFF 2020 lalu.

Baca Juga:
Persib Bandung Mulai Berlatih, Robert Rene Alberts Nantikan Kepulangan Marc Klok dari Timnas Indonesia

Pemain Timnas Thailand keturunan Denmark Jonathan Khemdee. [[email protected]]

Salah satu yang patut diwaspadai adalah Jonathan Khemdee. Ia merupakan bagian Thailand di Piala AFF 2020 lalu dan juga di SEA Games 2021 ini.

Memang di Piala AFF 2020 lalu, Khemdee tak tampil sekalipun karena sempat keracunan makanan dari hotel tempat Thailand menginap.

Namun, pemanggilannya ke skuat senior membuktikan kualitas bek berusia 20 tahun itu yang punya pengalaman di level tertinggi yakni bermain di Eropa bersama klub Denmark, Odense BK.

Sebagai informasi, Odense BK merupakan salah satu klub besar Denmark yang kerap melahirkan pemain kelas dunia. Salah satunya adalah Christian Eriksen.

Dengan pengalaman di kompetisi yang memiliki level lebih tinggi, Khemdee diprediksi bisa menyulitkan barisan penyerang Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021 nanti.

Baca Juga:
Hadapi Vietnam di SEA Games 2021, Pelatih Malaysia Waspadai 2 Pemain Lawan

Lantas, bagaimana rekam jejak Jonathan Khemdee di lapangan hijau? Berikut profilnya.



#Profil #Jonathan #Khemdee #Pemain #Keturunan #Denmark #yang #Jadi #Palang #Pintu #Andalan #Thailand #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.