Robert Senang dengan Kehadiran Pemain Anyar Persib Saat Latihan Perdana

  • Bagikan
Robert Senang dengan Kehadiran Pemain Anyar Persib Saat Latihan Perdana

Raxcode.com – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merasa senang dengan kehadiran beberapa pemain anyar saat sesi latihan perdana timnya pada Selasa kemarin untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, pada sesi latihan tersebut tercatat telah hadir kiper Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar, Eriyanto, David Rumakiek, serta Arsan Makarin.

Meski begitu, ada beberapa pemain anyar yang belum hadir pada sesi latihan perdana Persib Bandung yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 serta Ciro Alves yang masih berada di Brazil.

“Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepak bola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung,” jelas Robert.

Baca Juga:
Persib Bandung Mulai Berlatih, Robert Rene Alberts Nantikan Kepulangan Marc Klok dari Timnas Indonesia

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, dirinya mempersilakan para pemain anyar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru bersama Persib Bandung.

Diperkirakan, skuad Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar sepuluh pekan untuk melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Selain beberapa pemain anyar, pada sesi latihan tersebut, Persib Bandung turut melakukan seleksi kepada pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

“Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya,” ungkap Robert seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Mulai Uji Coba, Gelandang Asal Jepang Ryohei Miyazaki Bakal Perkuat Persib Bandung?



#Robert #Senang #dengan #Kehadiran #Pemain #Anyar #Persib #Saat #Latihan #Perdana

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *