Chelsea Kunci Peringkat Ketiga, Everton Selamat dari Degradasi

  • Bagikan
Chelsea Kunci Peringkat Ketiga, Everton Selamat dari Degradasi

Raxcode.com – Sebanyak tiga pertandingan tunda Liga Inggris 2021/2022 telah rampung digelar. Chelsea pastikan peringkat ketiga hingga Everton selamat dari terkaman degradasi.

Tiga pertandingan tunda Liga Inggris 2021/2022 tadi malam, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB memainkan duel Chelsea vs Leicester City, Aston Villa vs Burnley, hingga Everton vs Crystal Palace.

Chelsea memastikan diri finis urutan ketiga Liga Inggris musim ini setelah berbagi poin dengan Leicester City dalam laga berakhir 1-1 di Stamford Bridge.

Mengutip laporan laman Liga Inggris, Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol James Maddison. The Blues kemudian menyamakan skor lewat tembakan Marcos Alonso.

Baca Juga:
Hadapi Chelsea, Leicester City Diyakini Mampu Raih Hasil Positif

Laga ini sudah tak menentukan untuk kedua tim. Chelsea tetap posisi ketiga dengan 71 poin, sedangkan Leicester tetap pada urutan kesembilan dengan 49 poin.

Di laga lain, Burnley keluar dari zona degradasi setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Aston Villa.

Hasil itu membuat mereka di ambang bertahan di Liga Inggris sebelum menjalani pertandingan terakhirnya, Minggu pekan ini.

Striker Ashley Barnes membuat Burnley unggul sebelum turun minum dengan mengecoh kiper Emiliano Martinez ke arah yang salah saat mengeksekusi penalti setelah Burnley dihadiahi tendangan penalti karena pelanggaran yang dilakukan Villa kepada Maxwel Cornet.

Tim tamu tak perlu menunggu lama untuk menyamakan kedudukan ketika Emiliano Buendia menebus kesalahannya yang berujung penalti dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-48 dengan tembakan “first time” yang sangat baik dari dalam kotak penalti.

Baca Juga:
Lampard Minta Everton Manfaatkan Dukungan Suporter demi Misi Hindari Degradasi

Hasil ini membuat Burnley berada pada urutan ke-17 dengan 35 poin atau sama dengan Leeds tetapi memiliki selisih gol jauh lebih unggul menjelang pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri melawan Newcastle United pada Minggu.



#Chelsea #Kunci #Peringkat #Ketiga #Everton #Selamat #dari #Degradasi

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.