Media Vietnam Soroti 2 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Berdaya Lawan Thailand

  • Bagikan
Media Vietnam Soroti 2 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Berdaya Lawan Thailand

Raxcode.com – Media Vietnam ikut menyoroti kegagalan timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Thailand. Dua pemain skuad Garuda Muda, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman disebut tak berdaya.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman merupakan dua pemain yang diwaspadai oleh Thailand sebelum pertandingan. Sebab, mereka punya pengalaman merumput di Eropa bersama FK Senica.

Baik Egy dan Witan mendapatkan penjagaan khusus dari pemain Thailand. Keduanya pun disebut tak berdaya karena gagal mengancam gawang Thailand.

“Dua bintang Eropa tak berdaya saat kalah dari Thailand. Witan dan Egy banyak diharapkan, tapi tidak bersinar membantu timnas Indonesia U-23 mencapai final,” Dinukil dari laporan Zing News pada Jumat (20/5/2022).

Baca Juga:
Profil Giovanni van Bronckhorst, Pelatih Keturunan Indonesia yang Antar Rangers ke Final Liga Europa

Pada pertandingan ini, Witan sendiri akhirnya ditarik keluar oleh Shin Tae-yong. Pemain asal Palu ini digantikan oleh Saddil Ramdani.

Witan dan kawan-kawan (Instagram.com/@timnas.indonesia)

Sedangkan Egy Maulana Vikri bermain lebih lama daripada Witan. Akan tetapi, eks Lechia Gdansk ini terpaksa ditarik karena mengalami cedera usai melakukan tembakan ke gawang Thailand.

Adapun pertandingan semifinal SEA Games 2021 antara timnas Indonesia U-23 melawan Thailand ini berhasil dimenangkan oleh skuad Alexandre Polking.

Thailand mampu menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dalam laga ini diciptakan oleh Weerathep Pomphan ketika pertandingan memasuki babak tambahan waktu.

Thailand pun berhak melaju ke babak final SEA Games 2021. Tim Gajah Perang Muda ini bakal menghadapi Vietnam yang berhasil mengalahkan Malaysia di semifinal lainnya.

Baca Juga:
Profil Kevin Trapp, Pemain Terbaik di Final Liga Europa yang Pernah Dibuang PSG



#Media #Vietnam #Soroti #Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Tak #Berdaya #Lawan #Thailand

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.