5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tampil Kurang Maksimal di SEA Games 2021

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-23 Hadapi Malaysia di Perebutan Perunggu Sepak Bola SEA Games 2021

Raxcode.com – Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia U-23 yang tampil kurang maksimal dalam perhelatan SEA Games 2021 hingga babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 harus menelan pil pahit setelah dipastikan tak bisa meraih medali emas pada cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021.

Kepastian ini didapatkan setelah skuat Garuda Muda ditumbangkan oleh Thailand di babak semifinal dengan skor 0-1, Kamis (19/5).

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Fachruddin Aryanto (tengah) dan rekan-rekannya dihibur sejumlah pesepak bola Timnas Thailand usai pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022). Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 0-1 dan gagal melaju ke final. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Kekalahan yang dirasakan dari Thailand ini pun membuat Timnas Indonesia U-23 hanya berpeluang meraih medali perunggu saja.

Baca Juga:
Malaysia Dapat Dukungan dari Fan Vietnam untuk Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Namun, untuk meraih medali perunggu Timnas Indonesia U-23 harus mengalahkan Malaysia yang sebelumnya didepak Vietnam di babak semifinal.

Pencapaian yang didapatkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 ini pun bisa dikatakan jauh dari harapan atau target yang dipatok.

Sebelum berangkat ke Vietnam untuk SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 dipatok bisa meraih medali emas yang terakhir didapat pada tahun 1991 silam.

Hanya saja, target yang diberikan itu tak bisa dipenuhi, karena Timnas Indonesia U-23 bermain jauh di bawah kata standar.

Buruknya penampilan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 ini pun tak lepas dari Underperformed-nya para pemain yang kerap dijadikan starter.

Baca Juga:
Media Korea Kecewa Shin Tae-yong Gagal Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Final SEA Games 2021

Berikut lima pemain yang tampil kurang memuaskan atau Underperformed bagi Timnas Indonesia U-23 hingga semifinal SEA Games 2021.



#Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Tampil #Kurang #Maksimal #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.