Kalah 18 Kali, Genoa Resmi Degradasi dari Serie A Italia

  • Bagikan
Kalah 18 Kali, Genoa Resmi Degradasi dari Serie A Italia

Raxcode.com – Genoa harus turun kasta dari Serie A setelah kalah dari Bologna 0-1 berkat gol Musa Barrow pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu malam. Ini jadi kekalahan ke-18 setelah dalam laga terakhirnya musim ini.

Genoa secara matematis sudah terdegradasi pekan lalu, namun para penggemar mereka tetap memenuhi stadion klub kesayangannya guna menyaksikan laga terakhir musim ini.

Pelatih Genoa Alexander Blessin menurunkan para pemain mudanya dalam laga pamungkas ini sebagian karena sejumlah pemain timnya cedera.

Manolo Portanova menanduk bola yang memaksa kiper Bologna Francesco Bardi melakukan penyelamatan rumit, sebaliknya kiper Genoa Adrian Semper mementahkan sundulan Lorenzo De Silvestri dari jarak dekat.

Baca Juga:
Fiorentina akan Kedatangan Juventus, Bisakah Bianconeri Bawa Tiga Poin?

Semper kembali membuat penyelamatan menakjubkan ketika menghalau sundulan Michael Aebischer.

Namun beberapa saat kemudian dia ditaklukkan Musa Barrow yang membuat Bologna memimpin dengan tendangannya dari sudut sempit pada menit ke-66.

Tendangan Kelvin Yeboah dimentahkan oleh Francesco Bardi, sedangkan tendangan voli Silvan Hefti melebar di atas mistar, tetapi Genoa tidak beruntung ketika tendangan Morten Frendrup membentur tiang jauh ketika Bardi sudah terkecoh.

Genoa mengakhiri musim pada posisi ke-19 dengan 28 poin, tetapi bisa menjadi juru kunci jika Venecia menang dalam pertandingan terakhirnya Minggu malam mengingat kedua tim hanya berselisih dua poin.

Boognya sendiri mengakhiri musim pada urutan ke-12 dengan 46 poin kecuali Udinese memenangkan pertandingan terakhirnya Minggu malam nanti, demikian laman football-italia dan ESPN.

Baca Juga:
Tagar Allegri Out Ramai di Twitter, Netizen Sebut Taktik Pelatih Juventus Terlihat seperti Virus

(Antara)



#Kalah #Kali #Genoa #Resmi #Degradasi #dari #Serie #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *