Momen Pemain Indonesia Abdurrahman Iwan Cetak Gol Berkelas di Liga Qatar, Netizen Heran Tak Dilirik Timnas

  • Bagikan
Momen Pemain Indonesia Abdurrahman Iwan Cetak Gol Berkelas di Liga Qatar, Netizen Heran Tak Dilirik Timnas

Raxcode.com – Pemain Indonesia bernama Abdurrahman Iwan sukses mencuri perhatian netizen. Ia baru saja bikin gol berkelas saat tampil di Liga Qatar.

Abdurrahman Iwan mencetak gol saat memperkuat Al Warkah SC saat melawan Al Duhail di babak semifinal Qatar Cup U-18, Jumat (20/5/2022). Dari rekaman video yang diunggah akun Instagramnya @abdo_eone, gol itu dicetak pada menit ke-57.

Gol itu berawal dari sepakan lambung penjaga gawang kiper Al Warkah. Kesalahan pemain belakang Al Duhail dimanfaatkan rekan Iwan bernomor punggung 10.

Bola muntah kemudian mengarah ke area penalti Al Duhail. Iwan yang berlari di tengah tiga pemain belakang lawan dengan tenang mengambil bola dengan lutut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Gagal Sabet Emas SEA Games 2021, Netizen Minta Luis Milla Jadi Pelatih Lagi

Setelah itu, ia lepaskan sepakan terarah yang tak bisa dihalau oleh kiper lawan. Gol ini pun mendapat sambutan meraih dari rekan-rekannya serta dari para penonton di tribun stadion.

Sontak saja unggahan video dari Iwan ini pun mendapat banyak pujian dari sejumlah netizen Indonesia. Sejumlah netizen meminta PSSI untuk segera memantau perkembangan Iwan di Qatar.

“GOOD JOB,” tulis akun @ssb***

“Gercep! @pssi @bimasakti230176 @mochamadiriawan84,” tambah akun @med***

Abdurrahman Iwan merupakan pemain sepak bola asli Indonesia. Ia sempat bergabung dengan Aspire Academy sejak tahun 2011, setelah melalui proses seleksi dengan ratusan pemain berbakat Qatar.

Baca Juga:
Tebar Ancaman, Malaysia Punya Motivasi Lebih untuk Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Iwan pernah menjadi pemain terbaik dan top skorer Qatar Star Liga Junior bersama Al Wakrah SC pada musim 2014-2015 lalu. Saat itu, ia berhasil menorehkan 42 gol.



#Momen #Pemain #Indonesia #Abdurrahman #Iwan #Cetak #Gol #Berkelas #Liga #Qatar #Netizen #Heran #Tak #Dilirik #Timnas

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *