Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2021 Sore Ini

  • Bagikan
Krisis Pemain, Ini Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

Raxcode.com – Timnas Indonesia U-23 akan merampungkan petualangannya di SEA Games 2021 dengan menghadapi Malaysia dalam laga perebutan tempat ketiga, Minggu (22/5/2022). Berikut jadwal dan link live streaming-nya.

Duel timnas Indonesia vs Malaysia dalam perebutan medali perunggu SEA games 2021 akan berlangsung di My Dinh National Stadium, sore ini pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 tak dalam kondisi terbaik jelang laga ini. Pasalnya, tiga pilar penting harus absen karena terkena kartu merah di laga sebelumnya yakni Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Selain ketiga pemain tersebut, pelatih Shin Tae-yong juga tak bisa menurunkan Egy Maulana Vikri. Pemain FK Senica itu dikabarkan masih mengalami cedera.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 yang Tanding Sore Ini

Kondisi ini praktis melemahkan Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong cuma memiliki 15 pemain untuk menghadapi Harimau Malaya.

Kendati demikian, Shin Tae-yong enggan banyak beralasan. Dia menegaskan anak latihnya siap untuk memberikan yang terbaik demi membawa pulang medali perunggu.

“Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,” kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

“Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan gelandang serang Indonesia Saddil Ramdani. Dia berharap skuad Merah Putih bisa mengakhiri SEA Games 2021.

Baca Juga:
Bupati Lumajang Janjikan Hadiah Rumah untuk Zaenal Fanani, Atlet Sepeda Peraih Medali Emas SEA Games 2021

“Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap. Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga besok,” kata Saddil.



#Link #Live #Streaming #Timnas #Indonesia #Malaysia #SEA #Games #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.