Menang Setelah Tertinggal Dua Gol Lawan Aston Villa, Manchester City Juara Liga Inggris 2021/2022

  • Bagikan
Menang Setelah Tertinggal Dua Gol Lawan Aston Villa, Manchester City Juara Liga Inggris 2021/2022

Raxcode.com – Manchester City mengamankan gelar juara Liga Inggris 2021/2022 usai menang dramatis 3-2 atas tamunya, Aston Villa dalam laga pekan terakhir di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Bagaimana tidak, Manchester City menang setelah sempat tertinggal dua gol dalam 70 menit pertandingan. Comeback fenomenal ini memang diperlukan Manchester City mengingat hasil yang dipetik tim pesaing juara, Liverpool di laga lainnya yang dihelat bersamaan.

Ya, Liverpool menang 3-1 atas tamunya, Wolves di Anfield malam ini. Namun, kemenangan itu tak berpengaruh karena Manchester City juga memetik tiga poin maksimal di pekan pamungkas ini.

Manchester City keluar sebagai kampiun usai finis teratas di klasemen akhir dengan raihan 93 angka dari total 38 pertandingan, sementara Liverpool harus puas keluar sebagai runner-up dengan 92 poin dari 38 laga.

Baca Juga:
Partai Hidup Mati, Klopp Pastikan Liverpool Tidak Tertekan Jelang Hadapi Wolves

Di Etihad, sempat ketinggalan 0-2 lewat gol Matty Cash dan Philippe Coutinho, namun City bisa comeback dan membalas tiga gol maisng-masing lewat brace Ilkay Gundogan dan satu gol Rodri. Kemenangan 3-2 bertahan sampai peluit panjang berbunyi

Laporan pertandingan Manchester City vs Aston Villa selengkapnya sesaat lagi…



#Menang #Setelah #Tertinggal #Dua #Gol #Lawan #Aston #Villa #Manchester #City #Juara #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.