Penentuan Gelar Juara Liga Inggris dan Liga Italia

  • Bagikan
Ada Man United vs Chelsea hingga West Ham vs Eintracht Frankfurt Live SCTV

Raxcode.com – Jadwal bola malam ini, Minggu (22/5/2022) akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan terakhir dari kompetisi top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol.

Menariknya, rangkaian matchday terakhir dua kompetisi yang disebutkan pertama yakni Liga Inggris dan Liga Italia akan jadi ajang penentuan gelar juara.

Trofi Liga Inggris 2021/2022 harus ditentukan pada pekan terakhir atau ke-38 lantaran sengitnya persaingan antara Manchester City dan Liverpool.

Manchester City yang untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 90 poin, cuma terpaut satu poin dari Liverpool di tempat kedua jelang matchday pekan ke-38.

Baca Juga:
Main Mengecewakan, Juventus Akhiri Musim Dengan Kekalahan 0-2 Di Kandang Fiorentina

Situasi ini membuat siapa tim yang berhak merengkuh gelar juara masih belum bisa ditentukan. Man City akan menjamu Aston Villa di laga terakhirnya, sementara Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers.

Rangkaian pertandingan pekan terakhir Liga Inggris ini akan dilangsungkan secara berbarengan pada pukul 22.00 WIB. Sebanyak 10 rangkaian pertandingan akan kick-off serentak.

Dari Liga Italia 2021/2022, sebanyak lima pertandingan pekan ke-38 telah berlangsung sejak Sabtu (21/5/2022) dan malam ini lima laga sisa akan dirampungkan.

Seperti Liga Inggris, Liga Italia 2021/2022 juga belum menemukan pemenang. AC Milan dan Inter Milan masih sama-sama berpeluang menyabet Scudetto.

Namun, Milan di atas kertas lebih diunggulkan jadi juara mengingat posisi mereka di puncak klasemen dengan perolehan 83 poin alias unggul dua poin dari Inter Milan.

Baca Juga:
Profil Mike Maignan, Pemain AC Milan yang Meraih Kiper Terbaik Liga Italia Musim 2021-2022

AC Milan akan bertandang ke markas Sassuolo pada laga terakhirnya, sementara Inter Milan bakal menjamu Sampdoria.



#Penentuan #Gelar #Juara #Liga #Inggris #dan #Liga #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.