Chelsea Percaya Diri Tatap Musim Depan

  • Bagikan
Imbang 1-1 Lawan Manchester United, Thomas Tuchel: Chelsea Lebih Pantas Menang

Raxcode.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan The Blues percaya diri menatap musim depan ketika timnya bersiap menjalani laga terakhir musim ini di Liga Inggris menghadapi Watford di Stamford Bridge, London, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

“Tentu saja saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik lagi. Ini tidak terlalu banyak, ada batas yang bagus, tetapi kami akan melihat secara positif ke musim baru. Ini bukan saatnya untuk menganalisis semuanya dari musim ini sekarang karena saya tidak memiliki semua jawaban,” kata Tuchel di laman resmi Chelsea, Minggu.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan beberapa hal dari musim ini yang akan berusaha dia ubah musim depan yang salah satunya adalah efisiensi.

Kemudian, memperbaiki catatan mencetak gol, konsistensi serta determinasi dan presisi ketika berada di kotak penalti lawan yang bermain bertahan.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Kunci Peringkat Ketiga, Everton Selamat dari Degradasi

Tuchel juga menilai beberapa tim teratas Liga Inggris mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer Januari lalu untuk memperkuat skuadnya yang tidak bisa dilakukan Chelsea saat itu.

“Liverpool membeli pemain fantastis (Luis Diaz) pada Januari sehingga meningkat dan Man City mendatangkan (Erling) Haaland untuk musim depan yang membuat mereka lebih kuat,” tutur Tuchel.

“Kami kehilangan pemain sehingga fokus saya saat ini adalah membangun tim yang kuat dan melihat apa yang mungkin dan kemudian kami dapat memikirkan bagaimana kami menutup celah ke puncak,” pungkasnya.

Chelsea memastikan finis peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan 71 poin dari 37 laga, berselisih 19 dan 18 poin dari Man City serta Liverpool yang menduduki posisi satu dan dua.



#Chelsea #Percaya #Diri #Tatap #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *