Kurt Zouma Mengaku Bersalah Tampar dan Tendang Kucing Peliharaannya

  • Bagikan
Kurt Zouma Mengaku Bersalah Tampar dan Tendang Kucing Peliharaannya

Raxcode.com – Bek West Ham Kurt Zouma mengaku bersalah karena menendang dan menampar kucing peliharaannya dalam pelecehan yang terekam dalam video.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu muncul di persidangan di Pengadilan Thames Magistrates dengan tuduhan tiga pelanggaran berdasarkan Undang-Undang Kesejahteraan Hewan sehubungan dengan rekaman pelecehan yang terjadi pada 6 Februari dan muncul di media sosial.

Pemain West Ham Kurt Zouma memenuhi panggilan pengadilan di London atas kasus penganiayaan kucing peliharaannya, Selasa (24/5/2022).

Dilaporkan Marca, Selasa (24/5/2022), Zouma mengaku bersalah atas dua tuduhan menyebabkan penderitaan yang tidak perlu pada hewan yang dilindungi.

Dia tiba di pengadilan dengan mobil dan ditemani oleh beberapa penjaga keamanan yang mengulurkan payung untuk membentuk perisai pelindung di sekelilingnya saat dia diantar ke pengadilan.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Tebar Ancaman Jelang Final Liga Champions

Adik laki-laki Zouma, Yoan, diduga telah merekam insiden yang melibatkan kucing tersebut. Yoan Zouma mengakui satu tuduhan membantu, bersekongkol, menasihati, atau meminta saudaranya melakukan pelanggaran.

Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals merawat dua kucing peliharaan Kurt Zouma setelah insiden tersebut.

West Ham mendenda Zouma gaji dua minggu – jumlah maksimum yang mungkin – ketika insiden itu terungkap, tetapi manajer David Moyes terus memilih bek andalannya itu untuk tetap bermain.



#Kurt #Zouma #Mengaku #Bersalah #Tampar #dan #Tendang #Kucing #Peliharaannya

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.