Gara-gara Pakai Ban Kapten Pelangi, COO Rans Cilegon FC Diserang Netizen

  • Bagikan
Gara-gara Pakai Ban Kapten Pelangi, COO Rans Cilegon FC Diserang Netizen

Raxcode.com – COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya diserang oleh netizen karena memakai kapten ban pelangi saat bermain sepak bola bersama Selebritis FC.

Darius Sinathrya menjadi sorotan karena mengenakan ban kapten pelangi saat Selebritis FC menjalani laga persahabatan. Momen itu membuat heboh setelah dibagikan oleh salah satu akun Instagram @serdadumerahputih_1945 pada Selasa (24/5/2022).

Berkat hal itu, Darius Sinathrya langsung kena getahnya. COO Rans Cilegon ini mendapatkan serangan netizen di salah satu unggahannya.

Kolom komentar unggahan suami Donna Agnesia itu dibanjiri protes netizen yang menolak LGBT. Di sisi lain, Darius Sinathrya langsung merespons kegaduhan yang dibuatnya.

Baca Juga:
Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon, Venezuela Diperkuat Pemain Atletico Madrid

“Buat kalian yang sedang menunggu klarifikasi, sabar ya, kami sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk cek bagaimana proses awalnya,” tulis Darius di Instagram Storiesnya.

Darius Sinathrya diserang netizen. (Instagram/darius_sinathrya)

“Sebelumnya dari hati terdalam, atas nama pribadi dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, saya minta maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan kalian,” tutupnya.

Terlepas dari itu, saat ini pemain yang sempat dirumorkan dengan Rans Cilegon FC, yaitu Mesut Ozil mengunjungi Indonesia. Namun, tujuan eks Arsenal itu bukan untuk bergabung dengan tim Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Raffi Ahmad tetap memberikan dukungan saat Ozil mengunjungi Indonesia. Suami Nagita Slavina ini mengatakan kedatangan eks Real Madrid itu bertujuan kolaborasi dengan Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Tatap Kualifikasi Piala Asia 2023, Bek Malaysia Minta Lupakan Mimpi Buruk dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” pungkasnya.



#Garagara #Pakai #Ban #Kapten #Pelangi #COO #Rans #Cilegon #Diserang #Netizen

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.