Lini Depan Mandul, Ini 5 Striker Ganas yang Bisa Jadi Opsi Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Bagikan
Lini Depan Mandul, Ini 5 Striker Ganas yang Bisa Jadi Opsi Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia 2023

Raxcode.com – Berikut deretan penyerang ganas yang bisa menjadi opsi Shin Tae-yong guna memperkuat lini serang Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Mandulnya lini serang masih menjadi permasalahan pelik bagi Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong, baik di kelompok umur maupun di tim senior.

Hampir seluruh penyerang yang dipakai Shin Tae-yong di tim nasional dicap gagal karena minimnya sumbangsih gol yang diberikan.

Sebut saja Irfan Jauhari yang menjadi andalan di SEA Games 2021. Sempat moncer di Persija Jakarta dan Liga 1, penyerang berusia 21 tahun itu malah tak mampu mencetak sebiji gol pun di ajang Multi-Event tersebut.

Baca Juga:
3 Pemain Naturalisasi Segera Gabung, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Mundur jauh ke belakang, ada nama Ezra Walian dan Dedik Setiawan yang menjadi pilar di lini serang Timnas Indonesia senior pada ajang Piala AFF 2020 lalu.

Keduanya dicap gagal, karena kontribusi golnya yang masih kalah dari para winger ataupun barisan gelandang Timnas Indonesia.

Permasalahan ini pun bisa saja mengubur mimpi Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia 2023 mendatang kala menjalani babak kualifikasi di Kuwait.

Tergabung di grup A bersama lawan-lawan berat seperti Kuwait, Yordania, dan Nepal, Shin Tae-yong mau tak mau harus memiliki lini serang yang subur agar bisa meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Dengan buruknya penampilan para penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021, Shin Tae-yong pun patut melirik lima penyerang ganas ini yang bisa menjadi andalan di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga:
Profil Shayne Pattynama, Calon Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Siap Bela Timnas

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.



#Lini #Depan #Mandul #Ini #Striker #Ganas #yang #Bisa #Jadi #Opsi #Shin #Taeyong #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *