Jadi Penyelamat Timnas Inggris, Harry Kane Lampaui Rekor Gol Sir Bobby Charlton

  • Bagikan
Jadi Penyelamat Timnas Inggris, Harry Kane Lampaui Rekor Gol Sir Bobby Charlton

Raxcode.com – Harry Kane merayakan pencapaian 50 gol untuk timnas Inggris ketika The Three Lions menahan imbang timnas Jerman 1-1 dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Jerman selaku tuan rumah mendominasi babak pertama dengan pasukan Gareth Southgate tidak mampu mengatasi permainan enerjik yang diterapkan tim asuhan Hansi Flick.

Timnas Inggris akhirnya tak kuasa kebobolan setelah kiper Jordan Pickford gagal menyelamatkan tembakan Jonas Hofman pada menit ke-50.

Namun, dua menit jelang waktu normal berakhir, Harry Kane keluar sebagai pahlawan Inggris dengan tembakan akurat yang merobek jala kiper Manuel Neuer.

Baca Juga:
Italia vs Hungaria, Mancini Pastikan akan Lakukan Banyak Perubahan Pemain

Kane mencetak gol lewat titik putih setelah dia dijatuhkan Nico Scholtterbeck di kotak terlarang.

Satu gol itu membuat Harry Kane kini telah mencatatkan 50 gol bersama timnas Ingfris, membawanya ke posisi kedua daftar top skor sepanjang masa The Three Lions melewati Sir Bobby Carlton.

Kane sekarang hanya berjarak empat gol untuk menyalip rekor Wayne Rooney dan kapten Inggris itu bersemangat setelah pertandingan meskipun hasil yang agak mengecewakan.

“Saya suka mencetak gol, saya selalu menyukainya terutama untuk negara saya. Kapan pun saya bisa membantu tim, saya senang melakukannya,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Channel 4.

“Saya memiliki beberapa peluang sebelumnya, yang pertama di atas mistar dan Manuel Neuer melakukan penyelamatan yang bagus untuk yang kedua.”

Baca Juga:
Spanyol Hadapi Swiss di UEFA Nations League, Luis Enrique Bakal Turunkan Marco Asensio

“Kami terus melaju dan memainkan sepak bola terbaik kami dalam setengah jam terakhir. Bagus untuk mendapatkan gol dan sayang untuk tidak mencetak gol di akhir.”



#Jadi #Penyelamat #Timnas #Inggris #Harry #Kane #Lampaui #Rekor #Gol #Sir #Bobby #Charlton

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.