3 Pemain Timnas Indonesia yang Buang Peluang Emas di Depan Gawang Kuwait, di Antaranya Ricky Kambuaya

  • Bagikan
Ekspektasi Pendukung Persib Bandung Bakal Jadi Motivasi Bagi Ricky Kambuaya

Raxcode.com – Berikut tiga pemain yang membuang-buang peluang di laga melawan Kuwait sehingga Timnas Indonesia gagal menang besar.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan tuan rumah Kuwait, Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Dalam laga itu, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Kuwait berkat gol Marc Klok di akhir babak pertama dan Rachmat Irianto di awal babak kedua.

Para pemain Timnas Indonesia tampil di kualifikasi Piala Asia 2023. [ANTARA FOTO/Humas PSSI]

Timnas Indonesia harus tertinggal terlebih dulu di laga ini, setelah Kuwait mencetak gol lewat tandukan Yousef Nasser Al Sulaiman di menit ke-41.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Grup A sampai F Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun gol itu dibalas cepat oleh Indonesia lewat penalti Marc Klok di menit ke-44 dan sontekan Rachmat Irianto di menit ke-47.

Kemenangan dengan skor tipis 2-1 ini cukup untuk membuat Timnas Indonesia unggul tiga poin di klasemen Grup A atas Kuwait.

Namun, Timnas Indonesia harus puas duduk di peringkat kedua di bawah Yordania yang berhasil menang 2-0 atas Nepal.

Sejatinya, Timnas Indonesia bisa saja menang besar atas Kuwait sehingga bisa menduduki puncak klasemen grup A di atas Yordania.

Namun sayangnya, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan besar karena banyak membuang-buang peluang matang yang seharusnya bisa menjadi gol.

Baca Juga:
PSSI Klaim Iwan Bule Paling Berjasa dalam Kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait

Berikut tiga pemain Timnas Indonesia yang seharusnya bisa mengkonversi peluang menjadi gol dan membawa skuat Garuda menang besar atas Kuwait.



#Pemain #Timnas #Indonesia #yang #Buang #Peluang #Emas #Depan #Gawang #Kuwait #Antaranya #Ricky #Kambuaya

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.