Ingin Hengkang dari Manchester City, Ilkay Gundongan Dipantau Juventus dan Barcelona

  • Bagikan
Ingin Hengkang dari Manchester City, Ilkay Gundongan Dipantau Juventus dan Barcelona

Raxcode.com – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan tengah menjadi subyek rumor yang dikaitkan dengan dua klub besar Eropa Juventus dan Barcelona serta diyakini bisa saja hengkang dari Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Italia, Jumat (10/6/2022), kontrak Gundogan akan habis pada Juni 2023 mendatang dan pihaknya bersama Manchester City tengah melakukan negosiasi soal perpanjangan kontrak.

Kekecewaan Alisson Becker usai melakukan blunder yang berujung gol Ilkay Gundogan dalam laga Liverpool vs Manchester City. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Menurut laporan majalah Jerman, Bild, Gundogan memiliki keinginan untuk pergi dari Manchester City untuk mendapatkan waktu bermain yang reguler dengan tujuan mendapatkan tempat bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2022 nanti.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak bahagia dengan arah yang dibawa oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola dan berkeinginan untuk mencari tantangan baru setelah selama enam tahun bermain di Stadion Etihad.

Baca Juga:
Tak Ada Kata Sepakat Soal Kontrak Baru, Napoli Putuskan Jual Kalidou Koulibaly

Juventus dikabarkan terus memantau situasi Gundogan dan terus memantau pemain asal Jerman tersebut, di sisi lain ia juga dapat mewujudkan mimpinya di masa lalu untuk bermain di Barcelona.

Datang dari Borussia Dortmund pada Juli 2016 dengan biaya transfer 27 juta euro, Gundogan tercatat telah tampil 253 pertandingan bersama Manchester City dan menyumbangkan 49 gol serta 33 assist dari berbagai ajang.

Selain itu, Gundogan juga menjadi bagian dari Manchester City ketika menjuarai empat Liga Inggris, empat Piala Liga Inggris, satu Piala FA dan dua Community Shield.



#Ingin #Hengkang #dari #Manchester #City #Ilkay #Gundongan #Dipantau #Juventus #dan #Barcelona

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.