Sambut Piala Presiden 2022, Skuad Persija Jalani Vaksin Booster

  • Bagikan
Sambut Piala Presiden 2022, Skuad Persija Jalani Vaksin Booster

Raxcode.com – Sebagian pemain Persija Jakarta telah menjalani vaksinasi ketiga atau vaksin booster Covid-19 pada Kamis (9/6/2022). Ini dilakukan untuk menyambut gelaran Piala Presiden 2022.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan menyebut vaksin booster dilakukan sesuai arahan pemerintah kendati belum ada sosialisasi resmi dari penyelenggara mengenai Vaksinasi Covid-19.

“Untuk Piala Presiden kami tunggu dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait sosialisasi protokol kesehatan. Jadi memang sekarang kami jaga-jaga dengan melaksanakan vaksin booster untuk beberapa pemain yang belum sempat vaksin,” kata Donny dilansir dari laman resmi klub, Jumat (10/6/2022).

“Satu hal yang pasti Covid-19 sebenernya belum hilang. Jadi prokes yang pemerintah berikan harus tetap kami jalani.”

Baca Juga:
Dipastikan Absen Bela Persib di Piala Presiden, Begini Kondisi Terkini Teja Paku Alam

“Para pemain pun harus tetap menjaga kesehatan mereka dan dengan vaksin ini pun memberi pengaruh terhadap pemain yang sempat terkena covid. Walaupun mereka sempat terpapar tapi efeknya tidak terlalu buruk,” ia menambahkan.

Hanif Sjahbandi, salah satu pemain Persija yang ikut melakukan Vaksin Booster memberi pesan dan kesannya. Ia pun memberikan imbauan kepada Jakmania yang belum melakukan vaksinasi segera dilakukan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah saya dan temen-temen selesai Vaksin Booster. Hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan pemerintah dan memudahkan kami melakukan aktivitas,” ujar Hanif.

“Untuk Jakmania, walau Covid-19 sudah mulai mereda, tapi tetap harus jalani protokol karena dengan mematuhi protokol kita bisa melindungi keluarga dan teman-teman Jakmania semua.”

“Saya harap sepak bola Indonesia bisa kembali normal, terutama hadirnya Jakmania saat Persija bertanding sangat berpengaruh untuk tim,” pungkasnya.

Baca Juga:
Langsung Gabung Latihan Persebaya, Finishing Silvio Junior Dipantau Secara Khusus



#Sambut #Piala #Presiden #Skuad #Persija #Jalani #Vaksin #Booster

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.