Timnas Indonesia Tumbang dari Yordania, Marc Klok Langsung Alihkan Fokus Lawan Nepal

  • Bagikan
Timnas Indonesia Tumbang dari Yordania, Marc Klok Langsung Alihkan Fokus Lawan Nepal

Raxcode.com – Gelandang naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, menegaskan untuk menyerah di Kualifikasi Piala Asia 2023. Setelah kalah dari Yordania, ia menegaskan untuk fokus menghadapi Nepal.

Timnas Indonesia kalah tipis 0-1 dari Yordania. Kekalahan ini akibat gol yang dicetak oleh Yazan Al-Naimat pada menit ke-49 yang terbebas dari kawalan bek timnas Indonesia.

Kekalahan ini membuat skuad Garuda gagal mendapatkan tambahan poin di Kualifikasi Piala Asia 2023. Anak asuh Shin Tae-yong tertahan di urutan kedua dengan perolehan tiga poin.

Setelah kekalahan dari Yordania, Marc Klok menegaskan untuk menyerah. Sebab, ia menilai bahwa peluang timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih terbuka lebar.

Baca Juga:
15 Pemain Asia Tenggara di Liga Jepang, Salah Satunya Pratama Arhan

Marc Klok pun menegaskan akan mengisi kekuatan lagi dan fokus ke lawan Nepal yang dijadwalkan pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Pemain berusia 29 tahun ini menyebutnya laga terpenting.

Marc Klok langsung alihkan fokus jelang melawan Nepal. (Instagram/marcklok)

“Mengisi daya dan tegak kembali! Selasa adalah pertandingan terakhir dan paling penting,” tulis Marc Klok dalam narasi postingannya tersebut.

Sementara itu, timnas Indonesia wajib untuk menang ketika melawan Nepal di matchday terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Hal itu demi menjaga asa agar mengunci satu tiket ke putaran final.

Selain wajib menang, timnas Indonesia juga masih bergantung ke Yordania. Sebab, jika Kuwait bisa menang 2-1 atas Yordania, maka tim Garuda bisa saja gagal untuk lolos sebagai runner up terbaik di Kualifikasi Piala Asia 2023 ini.

Baca Juga:
Perang Masih Berkecamuk, Liga Premier Tunda Kontrak Hak Siar dengan Televisi Rusia



#Timnas #Indonesia #Tumbang #dari #Yordania #Marc #Klok #Langsung #Alihkan #Fokus #Lawan #Nepal

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.