Elkan Baggott Fokus untuk Laga Timnas Indonesia vs Nepal, Dapat Dukungan dari Sang Kekasih

  • Bagikan

Raxcode.com – Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menegaskan dirinya sangat fokus jelang Nepal di matchday terakhir Kualifikasi Piala Asia 2023. Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini pun mendapatkan dukungan dari sang kekasih.

Elkan Baggott merupakan salah satu pemain yang selalu mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong dalam dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Asia 2023. Bek berusia 19 tahun selalu tampil jadi starter.

Jelang pertandingan terakhir melawan Nepal, bek berpostur 1.90 meter kemungkinan besar bakal dipercaya lagi untuk mengawal lini pertahanan skaud Garuda. Ia pun mengaku harus fokus untuk laga penentuan ini.

Hal tersebut diungkapkan Elkan Baggott di akun Instagramnya. Bahkan ia mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Katie Marsden.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Imbangi Persebaya 1-1

“Sangat fokus untuk pertandingan terakhir besok,” tulis Elkan Baggott dalam narasi postingannya.

Elkan Baggott fokus untuk laga timnas Indonesia vs Nepal. (Instagram/elkanbaggott)
Elkan Baggott fokus untuk laga timnas Indonesia vs Nepal. (Instagram/elkanbaggott)

Katie Marsden yang merupakan kekasih Elkan Baggott langsung memberikan komentar di unggahan tersebut. Gadis asal Inggris itu memberikan semangat.

“Kamu mendapatkannya,” tegas Katie Marsden untuk menyemangati bek yang lahir di Thailand, tapi lebih memilih timnas Indonesia.

Adapun timnas Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Pada laga terakhir, timnas Indonesia akan menghadapi Nepal yang menjadi tim terlemah di grup. Anak asuh Shin Tae-yong pun mengincar kemenangan demi lolos Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Piala Presiden 2022: Borneo FC Siapkan Pengganti Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri



#Elkan #Baggott #Fokus #untuk #Laga #Timnas #Indonesia #Nepal #Dapat #Dukungan #dari #Sang #Kekasih

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.