Prediksi Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023: Kemenangan Harga Mati!

  • Bagikan
Menpora Prediksi Timnas Indonesia Bisa Atasi Nepal, Ujian Ada di Yordania

Raxcode.com – Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati dalam laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Nepal di Stadion International Jaber Al-Ahmad, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Kemenangan wajib didapat Indonesia.

Tambahan tiga angka pada pertandingan ini akan menjadi sangat penting untuk skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia. Sebab, hanya itu satu-satunya cara yang bisa membawa tim Merah Putih lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Situasi seperti ini telah disadari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Juru formasi asal Korea Selatan itupun meminta Stefano Lilipaly dan kawan-kawan fokus meraih kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. [dok. PSSI]

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi. Jika berhasil meraih tiga poin pada laga terakhir, saya yakin kami akan mendapatkan hasil terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Nepal Tak Diperkuat Rohit Chand

Timnas Indonesia meraih satu kemenangan dan satu kekalahan di dua laga sebelumnya. Tiga tim Yordania, Kuwait, dan Indonesia masih ada peluang melangkah ke putaran final.

Secara hitungan, kans Indonesia lolos sebagai juara Grup A masih terbuka. Syaratnya, Tim Garuda harus menang dengan Nepal pada laga terakhir dengan skor berapapun. Sementara Kuwait harus menang 1-0 atas Yordania.

Jika itu terjadi, maka, Kuwait, Yordania dan Indonesia akan sama-sama mengantongi 6 poin. Menurut regulasi, jika didapat poin sama, maka perhitungan pertama adalah melalui head to head.

Peluang Timnas Indonesia menang atas Nepal cukup terbuka. Pasalnya, mereka sedang dalam penurunan performa penampilan.

Nepal kalah dua laga beruntun dan saat ini tenggelam di dasar klasemen tanpa mendulang poin. Terlebih, mereka juga sedang ada masalah internal.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal: Laga Hidup Mati Pasukan Shin Tae-yong

Perkiraan Susunan Pemain



#Prediksi #Timnas #Indonesia #Nepal #Kualifikasi #Piala #Asia #Kemenangan #Harga #Mati

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.