Jelang Lawan Persita, Enam Pemain PSS Malah Cedera

  • Bagikan
Jelang Lawan Persita, Enam Pemain PSS Malah Cedera

Raxcode.com – Enam pemain PSS Sleman mengalami cedera saat menjalani latihan reguler, padahal laga melawan Persita Tangerang pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 akan berlangsung Kamis (16/6/2022) sore nanti.

Keenam pemain tersebut yakni M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

“Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita nanti,” kata Dokter Tim PSS, Feras Ardiles Muhammad seperti dimuat Antara.

Jadi, pertandingan tersebut kemungkinan akan tidak diikuti oleh enam pemain skuad Super Elang Jawa –julukan PSS.

Baca Juga:
Eduardo Almeida Puas Arema FC Rebut Tiga Poin Penting Lawan Persik

“Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat,” katanya.

“Cedera yang mereka alami beragam, seperti Boaz mengalami masalah di hamstring, Marckho di bagian tibialis anterior, dan Derry di bagian hamstring,” tambahnya.

Pria berambut gondrong ini juga menambahkan ketiga pemain lain yaitu Syaiful mengalami masalah di bagian ankle, Ridwan di bagian pundak, dan Jandia di bagian multifidus.

“Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS,” katanya.

Mengenai kepastian keenam pemain tersebut akan bermain atau tidak, dokter yang akrab disapa Feras itu menuturkan bahwa tim medis akan memantau perkembangan keenam pemain tersebut.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Gol Tunggal Irsyad Maulana Bawa Arema FC Bungkam Persik di Kanjuruhan

“Saya mohon doanya juga untuk seluruh suporter PSS agar keenam pemain tersebut diberikan kesembuhan dan bisa tampil pada laga besok,” tutup Feras Ardiles.



#Jelang #Lawan #Persita #Enam #Pemain #PSS #Malah #Cedera

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.