Kunci Kemenangan Telak Timnas Indonesia atas Nepal hingga Lolos ke Piala Asia 2023

  • Bagikan
Kunci Kemenangan Telak Timnas Indonesia atas Nepal hingga Lolos ke Piala Asia 2023

Raxcode.com – Berikut ini deretan kunci kemenangan telak Timnas Indonesia atas Nepal di laga terakhir grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia membuat kejutan di laga pamungkas grup A babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 usai mencukur gundul Nepal dengan skor 7-0, Rabu (15/6) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Jabel Al-Ahmad International Stadium itu, pesta gol Timnas Indonesia telah dibuka pada menit ke-6 lewat tandukan Dimas Drajad.

Butuh waktu lama bagi skuat Garuda untuk menggandakan keunggulannya atas Nepal di babak pertama, yakni di menit ke-43 lewat Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Terpopuler: Video Viral Jalan Tol Layang Becakayu Amblas Ternyata Hoaks, Polisi Bakal Kembali Panggil Iko Uwais

Usai unggul dua gol di babak pertama, Timnas Indonesia berhasil menambah lima gol lagi di paruh kedua ke gawang tim berjuluk The Gorkhalis tersebut.

Sang kapten, Fachrudin Aryanto, berhasil mencetak gol ketiga Timnas Indonesia di menit ke-54, yang kemudian disusul Saddil Ramdani di menit ke-55 dengan memanfaatkan umpan Muhammad Rafli.

Sempat kesulitan menambah gol, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol kelima, gol keenam, dan gol ketujuhnya dalam tempo 10 menit saja.

Bek muda keturunan, Elkan Baggott menambah gol Timnas Indonesia menjadi lima gol di menit ke-80 lewat sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Semenit berselang, Witan Sulaeman mencetak Brace-nya di laga ini dan kemudian ditutup oleh Marselino Ferdinan di menit ke-90.

Baca Juga:
Nadeo Trending Topic Usai Indonesia Bungkam Nepal di Piala Asia, Netizen: Kemarin Kerja Keras, Sekarang Paling Gabut

Setidaknya ada lima kunci keberhasilan skuat Garuda mencukur habis Nepal sehingga memastikan tempat di putaran final Piala Asia 2023.



#Kunci #Kemenangan #Telak #Timnas #Indonesia #atas #Nepal #hingga #Lolos #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.