Arsenal, Chelsea dan Tottenham Ikut Bersaing, Peluang Barcelona Dapatkan Raphinha Menipis

  • Bagikan
Arsenal, Chelsea dan Tottenham Ikut Bersaing, Peluang Barcelona Dapatkan Raphinha Menipis

Raxcode.com – Barcelona menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan Raphinha dari Leeds United, pasalnya tiga klub Liga Premier Inggris juga membidik tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Mengutip akun Twitter Farbrizio Romano, Football Espana melaporkan, Senin (20/6/2022), jika Barcelona dan Raphinha sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Akan tetapi kesepakatan dengan sang pemain terancam karena Barcelona hingga kini masih menemui banyak kendala untuk mencapai kata sepakat dengan Leeds United, klub yang menaungi Raphinha saat ini.

Pemain Leeds United Raphinha rayakan golnya ke gawang Brentford dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, 22 Mei 2022. [AFP]

Kondisi bertambah sulit bagi Barcelona, karena Arsenal dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan Leeds soal transfer Raphinha. Begitu juga dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Restui Bernardo Silva ke Barcelona, Josep Guardiola: Saya Tak Suka Pertahankan Pemain yang Tidak Bahagia

Kabarnya, Leeds United bersedia melepas Raphinha di angka 65 juta euro atau 75 juta euro.

Angka tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah bagi Arsenal, Chelsea atau Tottenham. Akan tetapi untuk Barcelona, angka sebesar itu jelas menjadi masalah mengingat masalah finansial yang dihadapi klub Catalan tersebut.

Lahir di Porto Alegre, Raphinha memulai kariernya bersama Avai sebelum berangkat ke Portugal dan Vitoria Guimaraes pada tahun 2015.

Tiga tahun kemudian ia bergabung dengan Sporting Lisbon dan bermain selama satu musim di Jose Alvalade.

Pada 2019, ia diboyong Rennes ke Ligue 1, kompetisi kasta tertinggi Liga Prancis.

Baca Juga:
Diincar Chelsea, Ousmane Dembele Konfirmasi Tetap Perkuat Barcelona Musim Depan

Hanya satu musim di Prancis, Raphinha pun diboyong Leeds United dengan transfer senilai 20 juta euro. Sejak bermain di Liga Premier bersama Leeds, Raphinha juga mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Brasil.



#Arsenal #Chelsea #dan #Tottenham #Ikut #Bersaing #Peluang #Barcelona #Dapatkan #Raphinha #Menipis

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *