Pep Guardiola Bisa Hengkang ke Serie A

  • Bagikan
Kami Harus Tampil Sangat Baik

Raxcode.com – CEO Manchester City, Ferran Soriano mengatakan Pep Guardiola bisa pindah ke klub Serie A begitu waktunya habis di Manchester City.

Ferran Soriano mengungkapkan hal itu dalam konferensi pers terkait pembelian mayoritas saham klub Serie B Italia, Palermo oleh City Group pada Senin (4/7/2022).

Pep Guardiola diketahui baru melatih tiga klub sepanjang kariernya sebagai manajer. Sebelum Manchester City, dia melatih Barcelona di La Liga dan Bayern Munich di Bundesliga.

Kini, kemungkinan Pep Guardiola untuk menjajakan kaki di liga baru yakni Serie A mungkin terbuka di masa depan merujuk pernyataan Soriano.

Baca Juga:
Arsenal Resmi Boyong Gabriel Jesus dari Manchester City

Pep sendiri bukan sosok yang asing dengan Liga Italia, sebelum menjadi manajer, Pep Guardiola sempat berkarier bersama Brescia dan AS Roma dua dekade lalu.

“Dia bertanya apakah cuaca cerah di Palermo. Mungkin, dia akan bekerja di sini suatu hari nanti,” kata Soriano seperti dikutip Calciomercato, Selasa (5/7/2022).

“Dia tahu semua yang kami lakukan dan dia tahu sepak bola Italia dengan baik. Seperti yang lain, dia senang dengan kesepakatan (pembelian mayoritas saham Palermo) itu.”

Lebih jauh, Soriano memaparkan visi tentang apa yang akan dibawa City Group ke Palermo, yang berhasil promosi ke Serie B musim lalu.

“Kami memiliki anggaran yang memungkinkan kami untuk tetap berada di Serie B dan memiliki kesempatan untuk dipromosikan ke Serie A. Kami memiliki mimpi dan harus memiliki ambisi, kerendahan hati, kecerdasan, dan kesabaran,” tutur Soriano.

Baca Juga:
Bernardo Silva Kasih Lampu Hijau ke Jorge Mendes untuk Urus Transfer ke Barcelona

“Stadion itu fundamental dan Barbera fantastis. Tim nasional bermain di sini, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan.”

“Yang penting selalu penuh. Bagian terpenting dari pekerjaan ini adalah meyakinkan fans Palermo untuk datang ke stadion. Kami membutuhkan semangat mereka untuk membuat klub berkembang. Itu target utama kami.”



#Pep #Guardiola #Bisa #Hengkang #Serie

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.