AC Milan Belum Menyerah Kejar Renato Sanches dari Lille

  • Bagikan
Perkuat Lini Tengah, AC Milan Siap Boyong Renato Sanches dari Lille

Raxcode.com – AC Milan dikabarkan masih terus melanjutkan negosiasi transfer Renato Sanches dari Lille. Pemain internasional Portugal ini menjadi incaran Rossoneri untuk menggantikan Franck Kessie.

Menurut Sky Sport Italia, Milan masih memiliki peluang untuk mengontrak Renato Sanches karena Paris Saint Germain belum menyelesaikan kesepakatan dengan Lille.

Pemain internasional Portugal merupakan prioritas Milan untuk menggantikan Franck KessiƩ, yang telah bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas.

PSG tampaknya telah berada di posisi antrian terdepan untuk mantan bintang muda Bayern Munich dengan tawaran mendekati 30 juta Euro .

Baca Juga:
Tinggalkan Liverpool, Divock Origi Resmi Berseragam AC Milan

Milan tidak mau menawarkan lebih dari 18 juta Euro, termasuk bonus, tetapi telah mencapai kesepakatan lisan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Presiden Lille mengklaim pekan lalu bahwa PSG belum mengajukan penawaran resmi untuk Sanches dan menurut Sky Sport, Milan masih dalam perburuan.

Rossoneri belum menyerah dan masih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1. Milan sebelumnya sudah gagal mendaratkan Sven Botman dari Lille, yang akhirnya bergabung dengan Newcastle United.

Namun Milan telah mendapatkan Divock Origi dengan status bebas transfer dari Liverpool pada Selasa. Striker Belgia adalah penandatanganan musim panas pertama untuk juara Serie A. (Football Italia)

Baca Juga:
Ingin Gaet Charles De Ketelaere, AC Milan Ajukan Tawaran Pertama ke Club Brugge



#Milan #Belum #Menyerah #Kejar #Renato #Sanches #dari #Lille

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.