Hadapi PSS Sleman, Borneo FC Boyong Skuat Terbaik

  • Bagikan
Hadapi PSS Sleman, Borneo FC Boyong Skuat Terbaik

Raxcode.com – Borneo FC Samarinda melenggang ke babak semi final Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Pesut Etam ini telah memboyong skuat terbaiknya guna menghadapi PSS Sleman di semifinal leg pertama.

Borneo FC akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7/2022). Sementara Diego Michiels dkk telah bertolak menuju Yogyakarta.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya berupaya mencuri poin di kandang PSS. Meski menjadi tamu lebih dulu, mereka tak sungkan untuk memenangkan pertandingan.

“Setelah lawan PSM, kami langsung menyusun strategi menghadapi PSS. Salah satunya dengan menyiapkan formasi terbaik di semi final leg pertama nanti,” kata Amir, sapaannya seperti dikutip dari laman Piala Presiden.

Baca Juga:
Jelang Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Sejumlah Pemain Arema FC Dikabarkan Cedera

Sebanyak 22 pemain disiapkan Borneo FC menghadapi PSS. Amir menyebut semua yang dibawa ke Sleman sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Tidak ada pemain yang cedera atau berhalangan tampil. Semua disiapkan khusus melawan PSS,” imbuhnya.

Sementara gelandang Borneo FC Muhammad Sihran berharap timnya bisa memetik kemenangan. Namun di sisi lain tak mau meremehkan PSS yang juga penuh perjuangan menembus semi final.

“Saya pribadi dan teman-teman sudah siap bertanding di semi final. Main di Sleman pasti berat. Tapi kami berusaha maksimal meraih poin,” pungkas Sihran.

Baca Juga:
Profil 4 Pelatih di Semifinal Piala Presiden 2022: Seto Nurdiantoro Dikepung Nahkoda Asing



#Hadapi #PSS #Sleman #Borneo #Boyong #Skuat #Terbaik

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.