Pratama Arhan Debut Hari Ini, Masuk Starting Lineup Tokyo Verdy Hadapi Tochigi SC

  • Bagikan
Pratama Arhan Debut Hari Ini, Masuk Starting Lineup Tokyo Verdy Hadapi Tochigi SC

Raxcode.com – Pemain asal Indonesia, Pratama Arhan, resmi akan debut bersama Tokyo Verdy melawan Tohcigi SC dalam lanjutan J2 League pada hari ini, Rabu (6/7/2022).

Pratama Arhan gabung ke Tokyo Verdy dari PSIS Semarang sejak Februari 2022 lalu. Namun, sejauh ini pemain asal Blora tersebut memang belum mendapatkan kesempatan bermain di laga resmi.

Sekitar lima bulan menunggu, kini pemain timnas Indonesia ini akhirnya mendapatkan kesempatan bermain. Arhan akan dimainkan dan langsung menjadi starter di lawa melawan Tochigi SC.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram Tokyo Verdy. Mereka mengumumkan susunan starting lineup ketika melawan Tochigi SC dan nama Arhan muncul sebagai starter.

Baca Juga:
5 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bisa Libas Thailand di Stadion Patriot

Pratama Arhan debut di Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Tentu bermainnya Arhan ini ada andil dari sosok pelatih baru Hiroshi Jofuku. Sebab, dengan pelatih sebelumnya pemain berusia 20 tahun ini tak sempat dilirik.

Kini Arhan mendapatkan kesempatan dari Hiroshi Jofuku yang juga pernah jadi pelatih Irfan Bachdim.

Sebelumnya Hiroshi Jofuku mengaku akan adil saat memilih pemain sebagai starter. Ia akan melihat performa dalam sesi latihan.

“Ketika saya melihat daftar pemain hari ini, saya pikir bahwa lineup awal rata-rata adalah usia 23-an, tapi saya tidak memutuskan berdasarkan usia, namun kinerja,” ucap Hiroshi Jofuku dikutip dari situs resmi klub verdy.co.jp pada Kamis (23/6/2022).

“Artinya para pemain yang ditampilkan di lapangan latihan, akan muncul di lapangan. Saya ingin memerlakukan pemain veteran dan pemain muda dengan adil. Itulah yang terjadi untuk pemain muda hari ini. Jadi ketika berbicara tentang siapa yang harus diberi kesempatan, saya pikir mereka adalah pemain yang datang ke lapangan,” tegasnya.

Baca Juga:
Profil Seksan Ratree, Gelandang Thailand U-19 yang Optimistis Kalahkan Timnas Indonesia U-19

Kini kesempatan Pratama Arhan pun datang untuk debut bersama Tokyo Verdy setelah menunggu lama.



#Pratama #Arhan #Debut #Hari #Ini #Masuk #Starting #Lineup #Tokyo #Verdy #Hadapi #Tochigi

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.