Hokky Caraka Minta Maaf Timnas Indonesia U-19 Hanya Seri Lawan Thailand

  • Bagikan
5 Pemain Timnas Indonesia yang Cetak Banyak Gol di Era Shin Tae-yong, Salah Satunya Hokky Caraka

Raxcode.com – Penyerang Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka minta maaf setelah gagal mempersembahkan kemenangan saat melawan Thailand U-19 dalam laga matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam. 

Adapun dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Padahal, skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– diyakini bisa mencetak gol.

Penampilan tim Merah Putih dalam laga tersebut berbeda ketika melawan Brunei Darussalam, Senin (4/7/2022). Di mana Timnas Indonesia U-19 bermain perkasa melumat Brunei tujuh gol tanpa balas.

Bahkan, Hokky membobol gawang Brunei Darussalam empat kali. Sementara gol lainnya dibuat oleh Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, dan Alfriyanto Nico.

“Permainan hari ini (kemarin malam) penuh kerja keras. Kami minta maaf kepada suporter yang sudah dukung kita (gagal beri kemenangan),” kata Hokky di Stadion Patriot, Rabu (6/7/2022).

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menang, meski poin belum maksimal,” sambung pemain PSS Sleman tersebut.

Hokky mengakui ia dan rekan-rekannya tidak tampil dengan bagus. Banyak peluang terbuang percuma di mana seharusnya bisa dijadikan sebuah gol.

“Harusnya kita bisa menang berapa kosong, tapi ya kita kayak finisihng kurang, kurang tenang di belakang, kita nggak main kaya biasa, semoga kita di laga berikutnya bisa kembali ke permainan kita lah,” terangnya.

Adapun di pertandingan itu, Timnas Indonesia U-19 dominan di babak pertama. Namun, di paruh dua kebalikannya di mana pertahanan tim Merah Putih diacak-acak pemain Thailand.

[Antara]



#Hokky #Caraka #Minta #Maaf #Timnas #Indonesia #U19 #Hanya #Seri #Lawan #Thailand

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *