Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Semifinal Piala Presiden 2022 Malam Ini

  • Bagikan
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Semifinal Piala Presiden 2022 Malam Ini

Raxcode.com – Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Borneo FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, PSS Sleman pastinya tidak ingin mengecewakan suporter dan bertekad memetik kemenangan.

Dukungan suporter PSS yang dikenal luar biasa tentu akan meningkatkan gairah tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Selain itu, bukan tidak mungkin Borneo FC ciut nyali dengan atmosfer yang diperlihatkan Sleman Fans.

Namun, bukan berarti PSS tanpa tantangan. Selain absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu dan cedera, Super Elang Jawa tengah dilanda kelelahan.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Frustasi dengan Lini Serang Timnas Indonesia U-19, Nama Samuel Silalahi Kini Jadi Sorotan

Terlepas dari itu, tim asuhan Seto Nurdiantoro juga patut waspada dengan Borneo FC Samarinda. Sejak bergulirnya Piala Presiden 2022, tim asal Pulau Kalimantan itu tampil luar biasa.

Selain itu, empat pemain asing yang dimiliki Borneo FC juga menjadi perhatian. Sebab, empat penggawa impor tim berjuluk Pesut Etam memiliki kualitas mumpuni.

Sementara di kubu Borneo FC, mereka tentu punya kepecayaan diri yang bagus. Hasil positif tentu harus didapat agar memudahkan langkah mereka melaju ke final.

Apalagi, Pesut Etam –julukan Borneo FC– akan tampil di kandang sendiri saat leg kedua nanti. Minimal dipertandingan ini hasil seri harus didapatkan.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC.

Baca Juga:
Dua Syarat yang Wajib Dipenuhi Timnas Indonesia U-19 untuk Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19



#Link #Live #Streaming #PSS #Sleman #Borneo #Semifinal #Piala #Presiden #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *