Pratama Arhan Debut, Media Jepang Kritik Tokyo Verdy Sebut Salah Tempatkan Posisi

  • Bagikan
Pratama Arhan Nikmati Peran Winger Kanan di Tokyo Verdy

Raxcode.com – Sukses Pratama Arhan debut di Tokyo Verdy ternyata tak dibarengi kemudahan dalam bermain, media Jepang pun ramai-ramai mengkritik klub berjuluk Verdy yang salah menempatkan posisi sang pemain.

Debut Pratama Arhan untuk Tokyo Verdy terjadi pada Rabu (6/7/2022) dalam pertandingan lanjutan J-League 2 2022, melawan Tochigi SC di Kanseki Stadium.

Menariknya dalam debut untuk Tokyo Verdy, Pratama Arhan dipercaya bermain sebagai starter dan diberi waktu menghabiskan 45 menit babak pertama.

Penampilan pertama Pratama Arhan untuk Tokyo Verdy itu juga mendapat sorotan dari media lokal, Nipponense yang justru mengkritik klub sang pemain.

Baca Juga:
Pratama Arhan Ungkap Ambisinya usai Jalani Debut Bersama Tokyo Verdy

Nipponense menilai jika permainan Arhan tidak maksimal karena jarang mendapat umpan dari rekan setimnya, meskipun sang pemain dipercaya untuk mengambil eksekusi bola mati.

Hanya dua umpan silang yang mampu diberikan Arhan, salah satunya bahkan disebut menjadi peluang emas Tokyo Verdy dalam mencetak gol.

“Pratama Arhan belum banyak terbukti di laga perdana ini karena tidak menjadi sasaran umpan rekan satu tim, ia juga jarang memiliki kesempatan untuk menahan bola,” tulis Nipponense.

“Meski begitu, Arhan dipercaya menjadi penendang bola mati, tepatnya di situasi sepak pojok. Sebagai winger, Arhan juga melakukan dua kali umpan silang.

“Salah satunya memberi peluang bagi tim yang bermarkas di Stadion Ajinomoto itu,” imbuh mereka.

Baca Juga:
Statistik Pratama Arhan di Laga Debutnya Bersama Tokyo Verdy

Sepak pojok Arhan pada menit ke-5 masih mampu ditepis dengan baik kiper tim lawan, setelah itu peluang yang ia kreasikan ada pada menit ke-38.



#Pratama #Arhan #Debut #Media #Jepang #Kritik #Tokyo #Verdy #Sebut #Salah #Tempatkan #Posisi

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.