Pratama Arhan Nikmati Peran Winger Kanan di Tokyo Verdy

  • Bagikan
Pratama Arhan Nikmati Peran Winger Kanan di Tokyo Verdy

Raxcode.com – Penantian publik sepak bola Tanah Air untuk menyaksikan debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy akhirnya terbayar lunas. Eks pemain PSIS Semarang itu menjalani debut ketika Tokyo Verdy menghadapi Tochigi SC, Rabu (6/7/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kanseki Stadium Tochigi itu, Pratama Arhan tampil sejak menit pertama sebelum ditarik keluar di babak kedua dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk timnya.

Tak seperti ketika bermain untuk PSIS Semarang maupun timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku justru menempatkannya di posisi sayap.

Tak hanya itu, Pratama Arhan yang berkaki dominan kiri ditempatkan Jofuku di sektor kanan penyerangan atau biasa disebut sebagai inverted winger.

Baca Juga:
Pratama Arhan Debut dan Jadi Starter, Instagram Tokyo Verdy Banjir Komentar Warganet: Minimal Assist Lah!

Pasca laga, Pratama Arhan mengaku senang dengan laga debutnya, apalagi Tokyo Verdy berhasil membawa pulang tiga poin dalam lanjutan J2 League 2022 itu.

Perihal posisi bermain yang diubah, Pratama Arhan tidak mengeluh. Dia merasa senang dan siap bekerja keras untuk bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya pikir saya harus bermain di posisi apa pun yang diberikan sebagai pemain, jadi saya menikmati bermain di posisi ini juga,” ujar Pratama Arhan dikutip dari laman resmi Tokyo Verdy, Kamis (7/7/2022).

“Awalnya saya bermain di posisi bek kiri, tapi hari ini saya bisa bermain di sayap kanan.”

Dalam laga debutnya, Pratama Arhan bisa dibilang tampil cukp baik. Selama 45 menit, Arhan tercatat membuat satu umpan kunci dan juga sempat dipercaya mengambil tendangan penjuru.

Baca Juga:
Pratama Arhan Debut Hari Ini, Masuk Starting Lineup Tokyo Verdy Hadapi Tochigi SC



#Pratama #Arhan #Nikmati #Peran #Winger #Kanan #Tokyo #Verdy

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *