Shin Tae-yong Frustasi dengan Lini Serang Timnas Indonesia U-19, Nama Samuel Silalahi Kini Jadi Sorotan

  • Bagikan
Ada Pesepak Bola Berdarah Batak Main di Liga Norwegia, Ini Sosoknya

Raxcode.com – Lini serang timnas Indonesia U-19 menjadi sorotan usai gagal mencetak gol ke gawang Thailand U-19 dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022). Shin Tae-yong pun mengaku frustasi dengan hal tersebut.

“Kami memang memiliki masalah penyelesaian akhir,” ucap Shin Tae-yong pasca laga kontra Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Sejauh ini, timnas Indonesia U-19 memang jadi salah satu tim di Grup A dengan produktivitas gol cukup baik. Hokky Caraka dan kawan-kawan tercatat telah melesakkan tujuh gol dalam tiga laga.

Namun, tujuh gol itu semuanya diciptakan ketika timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei Darussalam yang di atas kertas menjadi tim terlemah di Grup A.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Kans Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal Usai Diimbangi Thailand

Ketika jumpa Vietnam dan Thailand yang notabene lawan seimbang, Garuda Nusantara gagal mencetak gol ke gawang lawan.

Seiring disorotnya lini serang timnas Indonesia U-19, kini muncul nama pemain keturunan Samuel Silalahi yang menjadi sorotan di media sosial. Hal itu diungkap oleh akun @idn_abroad pada Kamis (7/7/2022).

“Dengar-dengar Coach STY lagi cari striker , Mungkin bisa dicoba Samuel Agung Marcello Silalhahi,” cuit akun tersebut yang juga memposting cuplikan video sang pemain mencetak gol.

Adapun Samuel Silalahi merupakan pemain keturnan Indonesia yang kini sedang berkarier di Eropa. Ia punya ayah dan ibu yang berasal dari Indonesia.

Mengutip dari data Transfermarkt, Sabtu (4/6/2022), Samuel Silalahi saat ini tercatat membela salah satu klub tertua di Liga Norwegia, FK Mandalskamerat. Klub yang berdiri pada 1 Juli 1912 itu saat ini bermain di kasta ketiga.

Baca Juga:
Salvador Garcia Sebut 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini Sulitkan Thailand

Tahun lalu, Samuel SIlalahi sempat bermain di tim utama FK Mandalskamerat saat melawan Arendal Fotball di ajang Piala Liga Norwegia. Sayang bermain selama 56 menit, pemain 17 tahun itu gagal selamatkan FK Mandalskamerat dari kekalahan 1-2.



#Shin #Taeyong #Frustasi #dengan #Lini #Serang #Timnas #Indonesia #U19 #Nama #Samuel #Silalahi #Kini #Jadi #Sorotan

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *