Helsya Maeisyaroh, Kapten Termuda Timnas Putri Indonesia

  • Bagikan
Helsya Maeisyaroh, Kapten Termuda Timnas Putri Indonesia

Raxcode.com – Mengenal Helsya Maesiyaroh, kapten termuda Timnas Putri Indonesia yang saat ini tengah berlaga di Piala AFF Wanita 2022.

Di tengah fokus penikmat sepak bola akan Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Tanah Air, Timnas Putri Indonesia juga tengah berlaga di ajang internasional bertajuk Piala AFF Wanita 2022.

Gelaran tahunan ini sendiri tengah bergulir di Filipina, di mana Timnas Putri Indonesia juga turut berpartisipasi untuk ke-9 kalinya.

Timnas Putri Indonesia masih menggunakan jersey lama ketika tampil di Piala AFF Wanita 2022 di Filipina. [Twitter/@PSSI]

Di Piala AFF Wanita 2022 ini, Timnas Putri Indonesia tergabung di grup A bersama tim-tim kuat seperti Filipina, Thailand, Australia U-23, Singapura, dan Malaysia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Tanpa Marselino Ferdinan, Ini 5 Pemain Kunci yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong

Timnas Putri Indonesia arahan Rudy Eka Priyambada ini membawa sederet nama-nama muda sekaligus beberapa penggawa senior.

Salah satu pemain muda yang dibawa adalah Helsya Maeisyaroh yang merupakan pesepak bola wanita yang masih berusia 17 tahun.

Kendati masih tergolong muda, Helsya Maeisyaroh telah dipercaya oleh sang pelatih, Rudy Eka Priyambada menjabat sebagai kapten Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Wanita 2022.

Lantas, siapakah sosok Helsya Maeisyaroh tersebut?

Kapten Termuda Timnas Putri Indonesia

Baca Juga:
5 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bakal Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Helsya Maeisyaroh merupakan penggawa Timnas Putri Indonesia yang lahir pada 7 Mei 2005. Saat ini dirinya baru berusia 17 tahun.



#Helsya #Maeisyaroh #Kapten #Termuda #Timnas #Putri #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.