Prediksi Filipina vs Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

  • Bagikan
Habisi Brunei Darussalam 7-0, Timnas Indonesia U-19 Bayangi Thailand di Klasemen Grup A

Raxcode.com – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga hidup mati ketika bertemu Filipina dalam matchday keempat Piala AFF U-19 2022, Jumat (8/7/2022) malam WIB. Adapun pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kemenangan wajib didapatkan oleh skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Jika tidak, Indonesia dipastikan gagal.

Saat ini tim Merah Putih masih menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan lima poin dari tiga laga. Ronaldo Kwateh dan kolega berada di bawah Vietnam, Thailand, dan Myanmar.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong (kanan) dan kiper skuadnya Cahya Supriadi memberikan keterangan dalam konferensi pers usai pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 kontra Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7). Laga itu berakhir dengan skor imbang 0-0. (Michael Siahaan)

Untuk itu, tambahan tiga poin akan sangat penting. Apalagi, hanya ada dua tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak tampil di babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022 usai Diimbangi Thailand

Peluang skuad asuhan Shin Tae-yong melaju ke fase knock-out masih terbuka lebar dengan catatan menyapu bersih sisa pertandingan yang ada. Namun, Indonesia juga berharap pada hasil tim lain.

Akan tetapi, perjuangan tim Merah Putih dipastikan tidak mudah. Apalagi, tim asuhan Shin Tae-yong ini dipastikan tanpa Marselino Ferdinan yang cedera.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-19 tetap lebih diunggulkan. Terlepas dari status tuan rumah, rekor pertemuan yang bagus dimiliki Indonesia saat berjumpa Filipina.

Tapi, Ronaldo Kwateh Cs patut waspada. Pasalnya, Filipina bakalan tampil tanpa beban mengingat peluang mereka lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Perkiraan Susunan Pemain:

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022

TimnasĀ  Indonesia U-19 (3-4-3): Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar, Dimas Juliono Pamungkas; Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Mikael Tata; Ferdiansyah Cecep, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh



#Prediksi #Filipina #Timnas #Indonesia #U19 #Piala #AFF #U19 #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.