Angel Di Maria Gabung Juventus, Buffon: Kudeta yang Hebat, Gratis!

  • Bagikan
Cari Pengganti Ousmane Dembele, Barcelona Bidik Angel di Maria

Raxcode.com – Legenda Juventus Gianluigi Buffon sangat positif tentang kedatangan Angel Di Maria ke Turin. Buffon yakin kehadiran pemain asal Argentina itu akan berdampak positif bagi performa Si Nyonya Tua.

Pemain depan Argentina berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Bianconeri pada Jumat (8/7/2022), bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Winger timnas Argentina, Angel Di Maria mengontrol bola dalam matchday ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) antara Uruguay vs Argentina di stadion Campeon del Siglo di Montevideo, Sabtu (13/11/2021) pagi WIB. Ernesto Ryan / POOL / AFP.

Kehadiran Di Maria memberi opsi lebih banyak bagi pelatih Massimiliano Allegri di lini serang. Apalagi Federico Chiesa belum bisa bermain karena masih menjalani pemulihan.

Berbicara kepada La Stampa, Buffon memuji Di Maria dan menggarisbawahi mengapa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Juventus asuhan Allegri.

Baca Juga:
Thomas Doll Tak Jamin Posisi Utama di Persija Bagi Alfriyanto Nico Cs karena Selalu Sibuk Bersama Timnas Indonesia U-19

“Dia selalu sedikit dalam bayang-bayang dan sejujurnya saya tidak pernah mengerti mengapa, dia tidak memiliki rasa iri dari siapa pun, sepak bola mengikuti logika yang tidak selalu bisa dimengerti,” kata Buffon.

“Kita berbicara tentang pemain top mutlak, namun mampu mengorbankan dirinya untuk rekan satu timnya, di tim saya dia akan selalu bermain,” sambungnya dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022).

“Ini kudeta yang hebat, dan terlebih lagi gratis. Saya merasa bahwa di Italia Di Maria tidak sepenuhnya dihormati, tetapi mereka akan segera menyadari nilainya.”

Di Maria menghabiskan tujuh tahun bersama PSG dari 2015 hingga 2022, membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang produktif terbaik di dunia. Dia mencetak 93 gol dan memberikan 119 assist dalam 295 penampilan di semua kompetisi, dan dia kemungkinan akan bersinar di Serie A.

Di Juventus Angel Di Maria akan mengenakan nomor punggung 22, nomor yang terakhir ia kenakan ketika memperkuat Real Madrid.

Baca Juga:
Kemenangan Atas Myanmar Belum Jamin Timnas Indonesia U-19 Melenggang ke Semifinal Piala AFF U-19 2022



#Angel #Maria #Gabung #Juventus #Buffon #Kudeta #yang #Hebat #Gratis

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *