Brentford Bikin Manuver, Manchester United Tetap Pede Dapatkan Tanda Tangan Christian Eriksen

  • Bagikan
Brentford Bikin Manuver, Manchester United Tetap Pede Dapatkan Tanda Tangan Christian Eriksen

Raxcode.com – Manchester United percaya diri (pede) Christian Eriksen akan menandatangani kontrak untuk bergabung dengan skuad Setan Merah di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Meski terdapat kabar bahwa Christian Eriksen mungkin memilih untuk bertahan di Brentford, Manchester United tetap meyakini sang gelandang timnas Denmark itu bakal segera bergabung sebagaimana sejumlah sumber kepada ESPN.

Eriksen sudah secara lisan menyetujui kontrak tiga tahun dengan United tetapi bukan bagian dari skuad yang sejak Jumat lalu berangkat untuk tur pramusim mereka di Thailand dan Australia.

Christian Eriksen saat memperkuat Brentford di paruh kedua musim 2021/2022. [DANIEL LEAL / AFP]

Manajer Brentford Thomas Frank juga menyatakan akan berjuang keras mengontrak kembali pemain tengah itu setelah sukses di sana musim lalu.

Baca Juga:
Ogah Bertahan di Old Trafford, Manchester United Tawarkan Ronaldo ke Chelsea?

Sumber-sumber ESPN menyebutkan Eriksen sudah bulat berubah pikiran dan mungkin saja kembali menandatangani kontrak bersama Brentford.

Meski demikian, pemain yang sempat mengalami henti jantung di EURO 2020 itu bisa segera menjalani tes kesehatan dan masih mungkin bergabung dengan United dalam tur pramusim di Melbourne, demikian Antara.



#Brentford #Bikin #Manuver #Manchester #United #Tetap #Pede #Dapatkan #Tanda #Tangan #Christian #Eriksen

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *