Indonesia Tertahan di Posisi Lima

  • Bagikan
Indonesia Tertahan di Posisi Lima

Raxcode.com – Sabtu (9/7/2022), Timnas putri Indonesia masih tertahan di bawah klasemen Grup A Piala AFF Wanita 2022 usai menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Rentetan hasil minor timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Wanita 2022 yang digelar di Filipina membuat Garuda Pertiwi sulit menjauh dari dasar klasemen.

Teranyar tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu kalah dari timnas putri Australia dengan skor 0-4 pada Jumat (8/7/2022) di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Penjaga gawang Timnas putri Indonesia Fani (kedua kanan) mencoba menangkap bola saat bertanding melawan Timnas putri Thailand dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di DY Patil Stadion, Navi Mumbai, India, Senin (24/1/2022). [ANTARA FOTO/HO/Humas PSSI]

Hasil minor itu membuat Indonesia bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Grup A dengan raihan satu poin, hasil imbang melawan Malaysia.

Baca Juga:
Thomas Doll Tak Jamin Posisi Utama di Persija Bagi Alfriyanto Nico Cs karena Selalu Sibuk Bersama Timnas Indonesia U-19

Timnas putri Indonesia membuka Piala AFF 2022 dengan kekalahan, takluk dari Thailand dengan skor yang mencolok 0-4 dan ini menjadi bahan evaluasi besar Garuda Pertiwi.

Perbaikan permainan tentu menjadi fokus, mengingat Indonesia masih menyisakan dua pertandingan di fase grup Piala AFF Wanita 2022.

Melawan Filipina pada Minggu (10/7/2022) dan dua hari setelahnya melawan Singapura pada Selasa (12/7/2022) di Stadion Binan, Manila.

Filipina menjadi lawan kuat, pasalnya saat ini The Azkals Women masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 9 poin, hasil sempurna di 3 laga.

Bahkan mampu mengungguli Thailand dan Australia yang berada di bawah Filipina secara berututan, tentu menang jadi harga mati Indonesia Wanita.

Baca Juga:
Kemenangan Atas Myanmar Belum Jamin Timnas Indonesia U-19 Melenggang ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Jika menginginkan berada di tiga teratas klasemen Grup A, meskipun jika dilihat riwayat bermain tentu Indonesia bakal jadi bulan-bulanan Filipina.



#Indonesia #Tertahan #Posisi #Lima

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *