Performa Malaysia U-19 Belum Maksimal, Sang Pelatih Keluhkan Panasnya Cuaca di Indonesia

  • Bagikan
Performa Malaysia U-19 Belum Maksimal, Sang Pelatih Keluhkan Panasnya Cuaca di Indonesia

Raxcode.com – Pelatih Malaysia, Hassan Sazali Waras, mengeluhkan cuaca panas di Indonesia. Apalagi dalam dua pertandingan Piala AFF U-19 2022, Harimau Malaya muda bermain pada sore hari.

Malaysia U-19 belum impresif dalam Piala AFF U-19 2022 ini. Sebab, mereka hanya menang tipis ketika menghadapi Kamboja U-19 (2-1) dan imbang tanpa gol melawan Singapura U-19.

Hasil tersebut membuat Malaysia U-19 kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 2022. Harimau Malaya muda masih kalah saing dari Laos U-19.

Selanjutnya anak asuh Hassan Sazali ini bakal berhadapan dengan Timor Leste U-19 yang menjadi kuda hitam karena mengalahkan Singapura U-19. Malaysia U-19 pun dituntut wajib menang jika ingin lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina, Shin Tae-yong Sukses Mainkan Alfriyanto Nico di Posisi Ini

Pelatih Malaysia U-19 optimis anak asuhnya bisa tampil lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya. Hal itu lantaran mereka akan bertanding menghadapi Timor Leste U-19 pada malam hari.

Skuad Malaysia U-19. (Instagram/famalaysia)

Hassan Sazali Waras mengatakan bahwa performa anak asuhnya tidak maksimal karena bermain pada sore hari dalam dua laga sebelumnya. Cuaca Indonesia yang panas membuat performa Malaysia U-19 tidak begitu impresif.

“Selanjutnya kami akan bertemu Timor Leste dan kami akan bermain malam. Dua pertandingan sebelumnya kami bermain sore,” ucap Hassan Sazali Waras dikutip dari bharian.com.my pada Sabtu (9/7/2022).

“Bukan alasan, tapi cuaca yang agak panas saat kami bermain jam 3. Pada babak kedua, kita lebih efektif daripada paruh pertama,” imbuhnya.

Sementara itu, di Grup B Piala AFF U-19 2022 persaingan masih terbuka lebar. Laos U-19 memimpin klasemen dengan enam poin serta disusul Malaysia U-19 yang ada di urutan kedua meraih empat poin.

Baca Juga:
Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19 Jadi Pelajaran Penting bagi Filipina

Sedangkan Timor Leste U-19 dan Kamboja U-19 mengekor dengan mengumpulkan tiga poin. Singapura U-19 ada di dasar klasemen mengoleksi satu angka.



#Performa #Malaysia #U19 #Belum #Maksimal #Sang #Pelatih #Keluhkan #Panasnya #Cuaca #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.