Ratusan Suporter Sambut Kedatangan Manchester United di Thailand, Tapi Kecewa Tak Ada Cristiano Ronaldo

  • Bagikan
Ratusan Suporter Sambut Kedatangan Manchester United di Thailand, Tapi Kecewa Tak Ada Cristiano Ronaldo

Raxcode.com – Ratusan penggemar Manchester United Football Club asal Thailand bersorak menyambut kedatangan skuad Setan Merah, Sabtu (9/7/2022), di bandara Bangkok untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Liverpool pekan depan.

“United! United!” seru mereka ketika tim Liga Utama Inggris itu tiba di negeri tersebut.

Penggemar MU dari Thailand itu kecewa karena Cristiano Ronaldo tidak turut serta dalam rombongan tetapi terobati oleh pelatih baru Erik ten Hag yang tiba bersama gelandang Bruno Fernandes, kiper David De Gea dan pemain depan Marcus Rashford yang memimpin rombongan.

Tim Manchester United tiba di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, pada 9 Juli 2022 untuk menjalani tur pramusim. [AFP]

“Saya agak kecewa Ronaldo tidak ikut dalam perjalanan itu. Saya tetap mengaguminya karena dia idola saya,” kata Nadthapong O. Charoenkul (32) yang masuk antrean pertama di bandara Don Muang.

Baca Juga:
Taklukkan Ons Jabeur, Elena Rybakina Juara Wimbledon

Manchester United dan Liverpool akan bertanding Selasa pekan depan dalam pertandingan luar negeri pertama di negara Asia Tenggara itu sejak pandemi COVID-19. Liverpool diperkirakan tiba Minggu siang esok pukul 12.00 WIB.

Laga persahabatan pramusim adalah bagian dari tur United sebelum musim baru Liga Premier dimulai bulan depan. United kemudian melawat Melbourne, sedangkan Liverpool pergi ke Singapura.

“Erik ten Hag inspirasi tim ini. Banyak aturan yang harus diadaptasi pemain dari pelatih baru beserta strategi barunya,” kata Nadthapong yang menjadi pendukung MU sejak 1999.

“Ten Hag akan berhasil membawa tim ke tempat kedua musim depan,” sambung dia seperti dikutip Antara dari Reuters.

Panitia penyelenggara menjual tiket seharga 25.000 baht (Rp10,4 juta) untuk bisa menyaksikan laga MU melawan Liverpool yang akan dimeriahkan oleh penampilan Jackson Wang dari boy band K-POP, GOT7.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Susah Payah Tundukkan Timor Leste, Malaysia Melaju ke Semifinal



#Ratusan #Suporter #Sambut #Kedatangan #Manchester #United #Thailand #Tapi #Kecewa #Tak #Ada #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *