Subhan Fajri Sempat Gugup Saat Timnas Indonesia U-19 Lawan Filipina, Kenapa?

  • Bagikan
Subhan Fajri Sempat Gugup Saat Timnas Indonesia U-19 Lawan Filipina, Kenapa?

Raxcode.com – Pemain Timnas Indonesia U-19, Subhan Fajri mengaku sempat gugup saat pertandingan melawan Filipina dalam matchday keempat Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Adapun dalam pertandingan tersebut Subhan tampil bukan di posisi aslinya. Biasanya bermain di bek sayap kiri, kini ia tampil sebagai winger.

Hal inilah yang membuat dirinya tegang. Namun, jebolan Garuda Select itu lama-lama mampu beradaptasi dan menikmati jalannya pertandingan.

“Alhamdulillah ya karena kemarin-kemarin, kan saya main di bek kiri, dan ada perubahan posisi di sayap kiri, jadi agak sedikit tegang ya, tapi alhamdulillah saya menikmati,” kata Subhan kepada awak media di Stadion Patriot, Senin (8/7/2022).

Baca Juga:
Thailand U-19 Cuma Menang 2-0, Kiper Brunei Darussalam U-19 Bikin Salvador Garcia Frustasi

Adapun Subhan Fajri dan rekan-rekan lainnya kini tengah bersiap menatap laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 kontra Myanmar, Minggu (10/7/2022).

Timnas Indonesia U-19 butuh hasil kemenangan di laga tersebut agar menjaga asa lolos ke babak semifinal.

“Kami agak sedikit lelah. Tetapi insya Allah bakal recovery cepet juga. Karena nanti balik ke hotel juga kami masih ada sedikit recovery, terapi sama recovery training lah. Insya Allah kami bakal cepat kembali lagi fisiknya,” terangnya.

Sementara hasil kemenangan 5-1 atas Filipina, disebut Subhan buah dari kerja keras tim. Selain itu, ia mengikuti semua arahan yang diberikan Pelatih Shin Tae-yong.

“Hari ini (malam tadi) coach Shin Tae-yong ngasih tahu kita, bahwa hari ini kita harus menikmati pertandingan, dan kita harus tetap main enjoy.”

Baca Juga:
Bikin Merinding, Piala AFF Soroti Momen Timnas Indonesia U-19 Apresiasi Suporter Usia Hajar Filipina U-19

“Mungkin memang tidak terlalu berat lawan Filipina, tetapi kami tetap diminta untuk tetap fokus, jadi itu yang membuat kita bisa menciptakan banyak gol, karena kami semua tetap fokus,” pungkasnya.



#Subhan #Fajri #Sempat #Gugup #Saat #Timnas #Indonesia #U19 #Lawan #Filipina #Kenapa

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.